Polsek Bantargebang Monitoring Acara Pengajian Live TV One di Masjid Al - Araaf

Maret 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 17 Maret 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

PS Kanit Binmas Polsek Bantargebang Iptu Jamingan dan Bhabinkamtibmas Padurenan Aipda Mugiyono bersinergi dengan Babinsa AD Sertu Ari Fatoni dan Serda Tri. H, kegiatan monitoring acara pengajian live dari TV One Damai Indonesiaku bertempat di Masjid Al-Araaf Perumahan Vida Padurenan RW 016 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi , Sabtu Kemarin  (16 Maret 2024).

Kegiatan pengajian acara salah satu televisi swasta dari TV one secara live dengan penceramah KH. Syarif Matnajih dan Habib Muhammad Syahab dengan tema "PUASA YANG SIA SIA".Acara yang dihadiri sekitar 100 orang umat muslim sekitar wilayah Kecamatan Mustika Jaya salah satu bentuk acara TV one selama bulan puasa dan disiarkan secara live.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kenyamanan selama bulan ramadhan terutama pengawasan kepada anak - anaknya agar tidak ikut aksi tawuran. 


( Ryo )( Redaksi : GM )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar