Bolonemase ( Teman Mase) Mengadakan Kampanye Pemenangan Prabowo - Gibran di Alun- Alun Kota Bekasi

Februari 01, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 01 Februari 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

Relawan Tim Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Bolonemase Bekasi Raya menggelar Senam Gemoy dan juga Bazaar UMKM yang dihadiri ribuan massa di Alun-Alun Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024).

ibu - ibu Senam Gemoy .

Ketua koordinator Bolone mase Bekasi Raya Reynaldi Aditama Rizky yang juga Putra dari Mantan Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi.

Ketua Koordinator Bolonemase Bekasi Raya, Reynaldi Aditama Rizky yang sebagai Ketua Koordinator Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi  mengatakan, Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran jika terpilih nanti akan terus melanjutkan program Kartu Sehat bagi masyarakat Indonesia Susu dan Makanan Gratis ."Insya Allah seperti  Program kartu sehat yang sudah ada akan tetap dilanjutkan oleh Prabowo dan Gibran jika terpilih jadi Presiden,” ujar Bung Rey sapaan akrabnya saat berpidato di depan massa relawan yang hadir juga Media saat Konfirmasi.

Ketua Koordinator Bolonemase Reinaldy Aditama Rizky dengan Pimpinan Simak Berita News. Com


Selain itu, Bung Rey juga menegaskan, dirinya sangat yakin dengan melihat antusias para warga masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Bekasi. Bahwa Prabowo Gibran dapat memenangkan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden hanya dalam 1 putaran."Saya sangat yakin melihat antusias warga masyarakat Prabowo Gibran di pemilu 2024 akan memenangkan dalam satu putaran saja, Intinya ini bukan soal tahta,” ujar Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar di Dapil Bekasi Selatan dan Bekasi Timur ini.Reinaldy Aditama Rizky  menyinggung soal ramainya salam 4 jari, akan tetapi dalam pidatonya, dia mengajak kepada warga yang hadir untuk mengangkat tangan dengan salam 5 jari yang artinya dadah, karena dia yakin Prabowo Gibran menang di 1 putaran."Kemarin rame soal keterkaitan salam 4 jari antara no itu , tapi kita balikan lagi salam 5 jari yang artinya ‘dadah’ karena kami yakin Prabowo Gibran menang satu putaran saja.

Ia juga mengapresiasi sebagai Relawan Prabowo-Gibran kepada warga Kota Bekasi dan mengucapkan selamat menikmati dengan acara yang digelar oleh Bolonemase Bekasi Raya.Mungkin ini bentuk apresiasi kami sebagai relawan Prabowo Gibran Bolonemase warga masyarakat kota Bekasi selamat menikmati dari Bolonemase untuk kota Bekasi dan untuk Indonesia,” pungkasnya.


Sementara itu sekitar 2000 an massa dari kalangan ibu-ibu semangat mengikuti senam Gemoy dengan Penuh Semangat , meskipun rintik hujan sempat mulai turun.Selain pagelaran Senam Gemoy, ada juga pembagian hadiah door prize, termasuk ada hiburan musik di malam harinya akan tetapi hingga Bedug Azan Magrib yang ditunggu - tunggu Gibran Raka Bumi Raka belum Hadir.


Ketua Panitia Bung Rey mengatakan Karena Wakil Presiden juga sedang Sibuk berada di tempat lain kemungkinan beliau akan Hadir di malam Hari tutur nya .

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar