SMPN 38 Melaksanakan Pemilihan Pengurusan Ketua Osis dengan secara Demokrasi

Januari 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 17 Januwari 2024 ,--
KOTA   --   BEKASI,--
Sewaktu pimpinan Simak Berita News . Com menyambangi SMPN 38 pada Kamis 17 / 01 , Disekolah tersebut saat itu sedang ada acara Pemilihan Ketua Osis , ini berbeda  dari yang biasa nya , Karena Siswa di ajarkan bagaimana mereka kelak akan mengetahui yang se benar- benar nya ikut dalam Pesta Demokrasi yang benar  yaitu mengikuti PILPRES ( Pemilihan Presiden ) dan sebagai nya .

Kepala Sekolah SMPN 38 Ata Subrata M.Pd 

Kepala Sekolah SMPN 38 dengan Ketua Panitia pakai Kaos Biru Ali Hanafi S.Pd

Saat di konfirmasi Ketua Pelaksana Penyelenggara Ketua Osis SMPN 38 , Ali Hanafi S.Pd dengan Simak Berita , mengatakan bahwa benar Siswa dididik dalam rangka Kurikulum Merdeka tentang P5 yaitu : Penguatan Profil Pelajar Panca sila dan dibuatkan tempat TPS serta Team  KPU nya  dari siswa itu sendiri  Pencoblosan oleh 1336 siswa juga oleh TU dan para Guru disekolah tersebut.

Demikian  juga diminta pendapat Kepala Sekolah SMPN 38 Atta Subrata M.Pd bahwa Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua OSIS SMPN 38 BEKASI alhamdulillah terlaksana dengan baik. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman dan pengalaman berdemokrasi kepada seluruh siswa SMPN 38 Bekasi di tingkat sekolah. 

Selain itu, Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan Kurikulum Merdeka yang penerapannya melalui Praktek Baik P5 dengan mengambil tema Suara Demokrasi. 

Ketua OSIS Perode 2023 hingga 2024


Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas peserta didik dan menumbuhkan kesadaran betapa pentingnya memberikan suara sebagai masyarakat sekolah untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik, serta pemilihan seperti ini semenjak beliau menjadi Kepala Sekolah di tempat tersebut
Demikian ucap nya . 

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar