Senam Pagi Bareng Caleg Lukman Hakim

Januari 18, 2024



SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
KAMIS, 18 JANUARI 2024.
KOTA   BEKASI,--

Caleg DPR RI dari partai PAN Intan Fauzi nomor urut 1 dapil Bekasi Kota – Depok dan Caleg DPRD dapil Medan Satria – Bekasi Utara Lukman Hakim biasa disapa Alex Giblo mengadakan senam pagi bersama warga, kegiatan ini menjadi rangkaian kegiatan ajang silaturahmi, dengan tema “Sapa Warga”.

Sebanyak 450 peserta ramaikan acara senam pagi yang digelar di lapangan taman pesona Anggrek RW 27 dimulai dengan senam pagi dari pukul 07:00 hingga 09:00 yang pada hari, Sabtu, (13/1/2024).

Alunan musik marawis mengantar Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan no. urut 2 Lukman Hakim (Alex) berkeliling Sapa Warga RW 25 kelurahan kaliabang tengah Medan Satria, Kota Bekasi.

Caleg PAN Lukman Hakim dan Intan Fauzi juga mendatangi enam titik wilayah Bekasi utara dan Medan Satria kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara.


Caleg DPRD dapil Medan Satria – Bekasi Utara, Alex menjelaskan,” senam pagi sebagai ajang silaturahmi ke warga, “lewat senam pagi diharapkan agar kita semua bisa sehat jasmani badan menjadi bugar,” jelasnya kepada awak media.

“Selain itu saya bersama Caleg DPR RI Intan Fauzi sengaja melakukan Roadshow satu hari mendatangi warga dengan tujuan silaturahmi untuk mohon doa restu.

Agar kedepannya apabila saya di izinkan duduk dibangku DPRD Kota Bekasi dapat amanah dan menjalankan semua Program-program, “ungkap Lukman.

Dengan digelarnya kegiatan ini, Lukman Hakim (Alex) dan Intan Fauzi memiliki target kursi Dapil 2 (Bekasi utara-Medan satria) akan tercapai, dimana Kota Bekasi Basis PAN dengan target delapan kursi di kota Bekasi

(Rny vnn)/(red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar