Kejari Merangin Turut Mendampingi Mukti Pengecekan Gudang Logistik Milik KPU Kab Merangin

Januari 19, 2024
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
SABTU, 20 JANUARI 2024.
BANGKO, KAB.MERANGIN - JAMBI,--

BANGKO - Menjelang kontestasi Pemilihan Umum Pilpres,Pileg DPR RI Dan Pileg provinsi,Pileg Kabupaten serta Anggota DPD RI Pemerintah daerah Kabupaten Merangin Mengecek Kesiapan Gudang Logistik Milik KPU kab Merangin.
 
Kali ini Bapak Kejari Merangin Tri Widodo,SH.MH ikut mendampingi bersama Pj. Bupati Merangin H.Mukti  serta unsur terkait dalam hal ini KPU dan Forkopimda, mengecek kesiapan Gudang Logistik Milik KPU Komisi Pemilihan Umum yang berlokasi di Simpang Lubuk Gaung serta Gudang logistik di Jln lintas Bangko kerinci tepat nya di Waskita karya, 
Sabtu, (20/01/24).

Ada pun Pengecekan Gudang logistik Milik Komisi Pemilihan Umum KPU guna untuk memastikan Persiapan Pemilihan pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti berjalan dengan aman tertib tampa ada kendala apa pun serta hambatan lain nya sehinga masyarakat bisa menyalurkan suara nya lewat  Pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

Lebih lanjut Bapak Kejari Merangin Tri Widodo bersama PJ Bupati H.Mukti, Kapolres serta pihak lain  langsung melihat ke gudang logistik dan mengecek surat suara memastikan baik dan bagus,

Turut hadir juga dalam Pengecekan Ke Gudang Logistik Milik KPU Ketua Banwaslu kabupaten Merangin Himun Zuhri dan di saksikan langsung ketika Pj.Bupati H.Mukti Membuka kertas Suara Benar benar bagus dan baik Ketika Pencoblosan Nanti.


Yendri/red.zfh

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar