RAIH MTQ TINGKAT PROVINSI JABAR. Pj Wali Kota Bekasi Berikan Bekal Kepada Kafilah

Desember 19, 2023

SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
SELASA, 19 DESEMBER 2023.
KOTA   BEKASI,--

Bertempat di Aula Sofa Utana Lt. 2 Asrama Haji Kota Bekasi, Gani Muhamad Penjabat Wali Kota Bekasi membuka pembinaan tahap I kafilah MTQ Kota Bekasi untuk MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat. Selasa,(19/12/23).

Pembinaan tahap I kafilah MTQ Kota Bekasi untuk MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Bekasi bertujuan memberikan motivasi dan komitmen menyiapkan diri untuk bisa menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berikan pesan motivasi dan komitmen untuk menyiapkan diri juga kepada seluruh calon anggota kafilah MTQ Kota Bekasi agar bisa mengikuti pembinaan ini dengan seksama dan serius.

 
Persiapan kafilah MTQ Kota Bekasi bukan semata tertuju untuk sekedar berpartisipasi pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, lebih utama juga mengupayaakan agar dapat melaju ke MTQ tingkat Nasional. Dalam momentum MTQ tingkat Jabar juga diharapkan melahirkan generasi penerus yang Qur’ani menjadi garda terdepan untuk terus menggali, memahami dan mengaplikasikan isi kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari- hari.

“Allhandulillah bersama kafilah MTQ Kota Bekasi kelihatannya sudah sangat siap dan mempunyai tekad yang kuat untuk membawa nama baik Kota Bekasi yang mencerminkan kota yang Ihsan dan akan terlahirnya bibit unggul penghafal Al-Qur’an maupun menerjemahkan isi kandungan Al-Qur’an sehingga membuat Kota Bekasi menjadi Kota yang sejuk dan damai yang dinaungi para pecinta kandungan Al-Qur’an.” tandasnya.

Pj Wali Kota Bekasi juga berikan pesan khusus kepada pembina yang harus berperan Profesional dan berlaku adil Objektif, agar syiar islam tetap terjaga dengan kejujurannya dan nilai Qur’ani tetap terjaga kesuciannya.

“Semoga pembinaan Kafilah MTQ pada sore ini kita terus dapat memelilahara tali silaturahmi ukhuwah islamiyah dengan sebaik-baiknya. Semangat kepada para kafilah yang akan mempersiapkan dirinya ke tingkat Jabar. Semoga tingkat Jabar akan kita raih dan terus meraih ke Tingkat Nasional.” tutup Gani.

(ST/Humas)/(red.zfh)


Adv/Humas Kota Bekasi

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar