R. Gani Muhamad Serahkan Beberapa Penghargaan Saat Apel Hari Ini.

Desember 18, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 18 Desember 2023,--
KOTA    --      BEKASI,--

Pelaksanaan apel hari ini yang langsung di pimpin oleh Pejabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad dirangkaikan dengan beberapa penyerahan penghargaan juga sekaligus penyerahan masa purna bhakti oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang dihadiri juga dari Taspen Kota Bekasi.

Diantaranya penyerahan penghargaan tersebut, sebagai berikut :

1) Penyerahan Penghargaan Inovative Government Awards dariMenteri dalam Negeri diberikan kepada Kota Bekasi sebagai peringkat ke 2 tingkat nasional atas diluncurkannya 135 inovasiDaerah dan adapun 2 inovasi yang diunggulkan adalah SI BROJOL(Sistem Berobat Jalan Online Rsud cam) dari RSUD CAM Kota Bekasi dan MANTEL GADIS (Perekaman ktp elektronik bagi pemula diSekolah) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi.

2) Penyerahan Penghargaan Kepada Atlit peraih medali pada pekanOlahraga pemerintah daerah (Porpemda) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023, penghargaan diberikan kepada:
1. Joko Budi Wiyono cabang golf meraih medali emas.
2. Andrian Alexandre dan Ferdi cabang Tenis Lapang meraih medali emas
3. Dr. Ahmad Yani, MM, MBA Cabang Catur meraih medali perunggu 
4. Edison Effendi SE, MM cabang golf meraih medali perunggu.
3) Pemberian anugerah bagi guru inspirator literasi 2023 yang diselenggarakan oleh Forum Indonesia menulis bersama dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat, Piagam  diberikan kepada:Arief Purnama, S.Pd, SMP Negeri 34 kota bekasi
4) Penyerahan penghargaan dari anugerah Syariah Republika Diberikan kepada BPRS Patriot Bekasi sebagai Bprs pembiayaanDaerah terbaik kategori syariah
5) penyerahan simbolis piagam penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipildi lingkungam Pemerintah Kota Bekasi yang memasuki masa purnaBhakti bulan Januari tahun 2024, penerima tampil kedepan. Penghargaan diberikan kepada:
1. Diah Lukita Setiawati
2. Abdul Basyid Hidayatullah, SE
3. Dewi Koriyati, S. Ap
4. Ides Trides Purba, SE
5. Napisah, SE, MM6) Penyerahan hadiah lomba dan uang pembinaan, lomba puskesmas Ramah anak tingkat Kota Bekasi tahun 2023, piagam penghargaan diberikan kepada:
1. Juara 1, Puskesmas jatiluh
2. Juara 2, Puskesmass bojong rawalumbu
3. Juara 3, Puskesmas rawa tembaga
4. Harapan 1, Puskesmas Kranji
5. Harapan 2, Puskesmas Seroja
7) Penyeraan motor operasional secara simbolis untuk pendampingProgram keluarga harapan, piagam Simbolis diberikan kepada:
1. Muhamad Imam Fauzi, kec. Bekasi Utara
2. Euis Kamilaj, kec. Medan Satria8) Penyerahan penghargaan dalam rangka hakordia 2023 diberikan Kepada Anisah El Hafizha Harahap sebagai pemenang lomba video Kreatif anti korupsi dengan tema sinergi berantas korupsi, untukIndonesia maju.

Pj. Wali Kota Bekasi mengapresiasi kepada para peraih penghargaan baik ditingkat nasional maupun Provinsi Jawa Barat. 

Ia katakan bahwa peraihan tersebut adalah bukti hasil kerja keras kita bersama dan jangan sampai merosot dan harus lebih ditingkatkan kembali.


Ia juga berpesan kepada para ASN yang memasuki masa purna bakti yang telah mengabdi hingga memasuki masa pensiun, ia ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama menjalani tugas pengabdianya dan jangan sampai terputus sebuah tali silaturahmi.






(Ndoet)( GEOF . M )







Adv / Humas Kota Bekasi,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar