Peringatan Hari Ibu ke 95 Tingkat Jabar, Yolla Gani Hadir Dalam Wisuda Sekoper Cinta Tahun 2023.

Desember 20, 2023

SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
RABU, 20 DESEMBER 2023.
KOTA  BEKASI,--

Pada peringatan Hari Ibu ke 95 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat adakan acara  pengukuhan/Wisuda sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita Cita (Sekoper Cinta) tahun 2023 bagi peserta pembelajaran dasar dan tematik peserta vokasional Sekoper Cinta SMK untuk Kota dan Kabupaten se Provinsi Jawa Barat.

Terlaksana di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon Kabupaten Cirebon pada hari Rabu (20/12). Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi sekaligus Bunda Paaredi Cekas Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani hadir dengan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi, Satia.

Acara dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang  dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat.  Pemerintah Kota Bekasi meraih juara Harapan III yang langsung diterima oleh Kepala Dinas PPPA Kota Bekasi.

Pelaksanaan wisuda Sekoper Cinta dihadiri perwakilan Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat dengan membawa peserta masing-masing sebanyak 55 peserta serta juga diikuti secara zoom meeting.

Yolla Gani yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi yang telah meraih penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat dengan kategori juara Harapan III Lomba P2WKSS, dengan harapan kedepannya bisa menambah peringkat pertama untuk terus mengharumkan nama Kota Bekasi 

(Ndoet)/(red.zfh)



Adv/ Humas Kota Bekasi

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar