Peresmian Taman di Wilayah Jatisampurna, Pj. Wali Kota Bekasi: "Pemenuhan Fungsi Edukasi Bagi Anak-Anak"

Desember 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
RABU, 20 DESEMBER 2023.
KOTA   BEKASI,--

Kota Bekasi - Pada hari Rabu (20/12) Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad kembali meresmikan taman sebagai sarana dan prasarana umum untuk para warga, yakni di wilayah Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna. 

Hadirnya taman Jatikarya 01 dan 05 merupakan sebuah kolaborasi antara Pemerintah Kota Bekasi bersama Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang menjembatani kebutuhan para warga yang perlu dipenuhi salah satunya adalah hadirnya taman-taman di lingkungan sekitar yang dapat dimanfaatkan untuk segala kegiatan positif.

Maka dari itu, Gani Muhamad menegaskan bahwa kehadiran taman ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kota Bekasi untuk para warga terutama dalam pemenuhan lingkungan yang ramah anak dimana taman ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana edukasi bagi mereka.

"Taman di Kota Bekasi kembali bertambah. Hadirnya taman dengan fasilitas memadai serta sarana bermain bagi anak-anak mampu memenuhi fungsi taman sebagai fungsi ekologis, sosial, terutama fungsi edukasi dimana anak-anak dapat meng explore lingkungan sekitar, bermain sambil belajar, dan tentunya memenuhi aspek estetika yang dapat bermanfaat bagi para warga untuk digunakan berbagai macam aktifitas Pemberdayaan Masyarakat," ucap Gani Muhamad dalam sambutannya.

Terakhir, Gani Muhamad pun berpesan kepada para warga yang hadir bahwa, "saya ucapkan terima kasih atas komitmen tinggi dan kerjasama yang baik dengan kami, Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama wujudkan kesejahteraan masyarakat, dan tentunya saya harap agar fasilitas taman ini dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

(PUT/Humas)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar