Merangin expo dalam Rangka HUT kabupaten Merangin yang ke 74 tahun 2023

Desember 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 17 Desember 2023,--                 Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Setelah resmi di buka Merangin expo oleh bapak PJ bupati H.Mukti sore Sabtu kemarin Tanggal 16 Desember sore jam 16.00 di halaman kantor bupati baru sampai ber akhir  tanggal 23 Desember.


Berbagai wahana permainan serta kuliner yang sangat mengungah selera yang datang dari luar kabupaten Merangin dan serta hiburan rakyat lain nya tampil di acara Merangin expo.

Ada pun acara  Merangin expo ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ulang tahun kabupaten Merangin yang ke 74 pada tahun 2023 sangat meriah sekali dan banyak  lagi hiburan serta kuliner.


Maka dari itu Merangin expo ini di isi dengan berbagai stand pembangun yang di ikuti oleh beberapa OPD terkait di lingkup pemerintah daerah serta tak kalah ketinggalan ada juga yang di ikuti oleh instansi vertikal dan  BUMN dan lain lain.

Dalam hal ini guna untuk memberikan informasi yang telah tercapai pembangunan nya oleh instansi OPD terkait kepada masyarakat kabupaten Merangin.


Ada pun terkait Pembangunan yang belum tercapai oleh instansi OPD di lingkup pemerintah daerah  maka sangat perlu sekali  Diadakan nya pameran pembangunan Merangin expo untuk memberikan informasi seputar capaian capaian yang telah di perbauat oleh pihak OPD Pemkab merangin.


Didalam acara agenda Merangin expo juga nanti nya di isi berbagai acara seperti Merangin berbatik,biduk amo,Merangin tengkuluk serta wahana kuliner dan produk produk UMKM lokal lain nya. 


Lebih lanjut Salah satu Dinas Kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin untuk  ikut andil di dalam pameran Merangin expo untuk memaparkan kegiatan yang telah tercapai salah  satu perpustakaan digital serta Kegiatan Naskah kuno, dan inklusi sosial, perpustakaan keliling.


Acara Merangin expo Pada HUT kabupaten Merangin yang ke 74 mulai dari tangal 16 sampai 23 maka nanti pada hari puncak pemerintah akan mendatang kan artis ibu kota ternama  Eri Susan penyanyi dangdut guna untuk memeriahkan HUT kabupaten Merangin yang ke 74  serta memberikan  hiburan kepada  Masarakat Merangin. 


( Yendri )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar