Kodim Sarko 0420 Mengadakan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Desember 26, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
RABU, 27 DESEMBER 2023.
BANGKO, KAB.MERANGIN - JAMBI.

Bangko - Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko Letkol Suyono, bersama Para Perwira dan Staf menggelar Coffee Moorning dengan beberapa awak media yang bertugas liputan di kabupaten Merangin Kegiatan tersebut berlangsung penuh dengan keakraban dan kekeluargaan yang  dilaksanakan di Aula Makodim 0420/Sarko, Kabupaten Merangin, Rabu pagi jam 7.00 wib,
(27/12/23).

Dandim 0420/Sarko Letkol Suyono mengatakan maksud dan tujuan dari Coffee Morning ini yakni membangun sinergitas bersama sama dengan  insan Pers, sekaligus merupakan ajang silaturahmi Mempererat hubungan ke kekeluargaan 

“Coffee Morning bersama rekan media ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi. 
Kami berharap dengan silaturahmi dengan rekan-rekan media ini bisa bekerjasama dan bersinergi dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Suyono menjelaskan bahwa para insan pers adalah mitra kerja untuk saling mendukung membangun Kabupaten Merangin kedepan agar lebih baik lagi hendak nya.

“Sebagai orang baru di Kabupaten Merangin saya ingin bertemu dan berkenalan lah dengan teman-teman wartawan atau insan Pers  untuk saling mendukung dalam hal pemberitaan terkait kegiatan Kodim 0420/Sarko atau Tugas  dalam mendukung program kerja kita ke depan. 
Dan keinginan tersebut baru terlaksana hari ini,” jelasnya.

Letkol Suyono, juga mengajak insan media serta jurnalis ikut membantu Kodim 0420/Sarko dalam menjalankan tugas pewartaan di Wilayah Kab. Merangin. 
Baginya, kritik dan saran masyarakat termasuk insan pers adalah hal positif agar lebih baik lagi kedepan nya, ujar Suyono.

(Yendri/red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar