Targetkan Kelulusan, 72 Peserta Forum K2 Merangin Ikuti Simulasi CAT ASN PPPK

November 05, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 06 November 2023,--        ..          Merangin   --   nJambi,--

Bertempat diaula Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, forum honorer Kategori (K2) Merangin menggelar simulasi Computer Assited Tes (CAT), Minggu, (5/11/2023). 


Simulasi ini diikuti 72 orang peserta yang mengajar di Sekolah Dasar (SD). 


Simulasi tersebut juga sebagai upaya mempersiapkan para guru honorer K2 jelang mengikuti tes CAT Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kotrak Kerja (PPPK) yang akan diselenggarakan pemerintah  10 November mendatang. 


Efendi S.Pd ketua forum K2 Merangin saat dikonfirmasi media ini membenarkan, bahwa 72 orang honorer K2 Merangin mengikuti simulasi CAT ASN PPPK. 


Menurutnya, para guru honorer K2 dibekali persiapan simulasi tersebut sehingga ketika mengikuti Tes CAT PPPK, para peserta bisa menggunakan komputer berbasis online."Ya, jelang tes dilaksanakan harus ada simulasi dulu.


Ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan para peserta baik dari mental maupun mengoperasikan komputer saat ujian,"katanya. 


Fendi berharap, dengan adanya simulasi tes CAT PPPK tersebut semoga para peserta dapat mengisi jawaban soal dengan baik dan benar. Karena ketika tes nanti para peserta dituntut skill dan kemampuannya termasuk mengoperasikan komputer berbasis online."Kami berharap dengan adanya simulasi ini tenaga honorer K2 Merangin bisa lulus menjadi ASN PPPK 2023. 


Karena kami menargetkan seluruh honorer K2 Merangin bisa lulus semuanya,"ujarnya.


Disamping itu, Fendi beserta Forum K2 Merangin juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pengurus forum dan tim NEC  yang datang ke Merangin dalam simulasi CAT ASN PPPK. "Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.


Dan tanpa mengurangi rasa hormat ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan yang sudah memfasilitasi tempat dalam simulasi ini,"pungkasnya.


(yaz) SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--Senin 06 November 2023,--Merangin --  Jambi,--Bertempat diaula Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, forum honorer Kategori (K2) Merangin menggelar simulasi Computer Assited Tes (CAT), Minggu, (5/11/2023). Simulasi ini diikuti 72 orang peserta yang mengajar di Sekolah Dasar (SD). Simulasi tersebut juga sebagai upaya mempersiapkan para guru honorer K2 jelang mengikuti tes CAT Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kotrak Kerja (PPPK) yang akan diselenggarakan pemerintah  10 November mendatang. Efendi S.Pd ketua forum K2 Merangin saat dikonfirmasi media ini membenarkan, bahwa 72 orang honorer K2 Merangin mengikuti simulasi CAT ASN PPPK. Menurutnya, para guru honorer K2 dibekali persiapan simulasi tersebut sehingga ketika mengikuti Tes CAT PPPK, para peserta bisa menggunakan komputer berbasis online."Ya, jelang tes dilaksanakan harus ada simulasi dulu. Ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan para peserta baik dari mental maupun mengoperasikan komputer saat ujian,"katanya. Fendi berharap, dengan adanya simulasi tes CAT PPPK tersebut semoga para peserta dapat mengisi jawaban soal dengan baik dan benar. Karena ketika tes nanti para peserta dituntut skill dan kemampuannya termasuk mengoperasikan komputer berbasis online."Kami berharap dengan adanya simulasi ini tenaga honorer K2 Merangin bisa lulus menjadi ASN PPPK 2023. Karena kami menargetkan seluruh honorer K2 Merangin bisa lulus semuanya,"ujarnya.Disamping itu, Fendi beserta Forum K2 Merangin juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pengurus forum dan tim NEC  yang datang ke Merangin dalam simulasi CAT ASN PPPK. "Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Dan tanpa mengurangi rasa hormat ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan yang sudah memfasilitasi tempat dalam simulasi ini,"pungkasnya.(yaz)SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--Senin 06 November 2023,--Merangin --  Jambi,--Bertempat diaula Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, forum honorer Kategori (K2) Merangin menggelar simulasi Computer Assited Tes (CAT), Minggu, (5/11/2023). Simulasi ini diikuti 72 orang peserta yang mengajar di Sekolah Dasar (SD). Simulasi tersebut juga sebagai upaya mempersiapkan para guru honorer K2 jelang mengikuti tes CAT Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kotrak Kerja (PPPK) yang akan diselenggarakan pemerintah  10 November mendatang. Efendi S.Pd ketua forum K2 Merangin saat dikonfirmasi media ini membenarkan, bahwa 72 orang honorer K2 Merangin mengikuti simulasi CAT ASN PPPK. Menurutnya, para guru honorer K2 dibekali persiapan simulasi tersebut 


( Yaz )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar