Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi audiensi dengan Kabag Humas Setda Kota Bekasi

November 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 20 November 2023,--
KOTA   --     BEKASI,--

Pokja wartawan hubungan masyarakat (Humas) Kota Bekasi menyambangi Pemerintah Kota Bekasi melalui Kapala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Ibu Amsiyah didampingi kasubid Humas  Muklis dan menerina dengan agenda Audiens untuk mempasilitasi dengan Pj. Wali Kota Bekasi di ruang Dinas Kepala Bangian Humas setda Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani no.1 Senin, (20/11/2023).

Dalam pertemuan Pengurus Pokja wartawan humas kota bekasi dengan Kepala Bagian Humas Kota Bekasi adalah bertujuan Audiensi dan silaturahmi memperkenalkan diri Pembahasan dan penyampaian beberapa wacana dan usulan dan program terjalin sinergitas dan Kerjasama yang baik kedepan.pertama penyampaian dari sekretaris pokja Ainsyam sekaligus perkenalan dengan tujuan silahturahmi dan melanjutkan menyampaikan pembentukan awal pokja pada tanggal 25 Agustus 2023 kemudian audiens kepada plt. Walikota Bekasi Tri Adhiyanto tanggal 1 September 2023 yang lalu.


Kemudian pemaparan dari Ketua Pokja wartawan humas kota bekasi M. Lengkong menyampaikan bahwa, intinnya saya menyampaikan keberadaan pokja wartawan humas kota bekasi dengan niat kita berdiskusi isu- isu terkait yang ada di pemerintahan Kota Bekasi dan itu peran kami selaku pers, "katanya Ketua pokja Lengkong.


Nama kita adalah pokja karena kelompok kerja yang ada program - program didalamnya yang benar- benar nanti harapannya bisa dapat bermanfaat, bukan hanya untuk kami pokja akan tetapi semua kita sama - sama membangun kota bekasi dengan informasi secara sehat, didalam tentunya anggota berperan aktif menulusuri mengambil sumber - sumber berita yang aktual ada yg ke Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif, "jelas Ketua Pokja Lengkong.


Lanjut disampaikan kabag, Humas setda Kota Bekasi Ibu. Amsiyah, terima kasih saya senang dengan keberadaan pokja karena lebih bisa dapat bersinegi dengan pemerintah Kota Bekasi khususnya Humas setda, intinya sy tidak menutup diri dengan keberadaan pokja, saya sangat berharap dapat melebur bersinergi diantara kita lebih dekat, dan dalam waktu dekat ini saya akan buatkan Nota Dinas dengan pak Pj. Walikota Bekasi utk dapat menerima pertemuan dengan pokja wartawan humas kita bekasi, "kata Kabag Humas setda Kota Bekasi Amsiyah.


Dalam Acara audiens hadir beberapa perwakilan media yang tergabung dalam pengurus pokja wartawan humas kota bekasi antara lain.;PERWAKILAN:Sebagai Ketua Michael LL Lengkong dari Media Jaringan Telusur.

Wakil Ketua Yoyo Suharyono dari Media Warta DaerahSekretaris Ainsyam dari Media Bhayangkarajayanews.id Bendahara Hasmudin Asmor dari media SorotnewsBidang Humas JimmyBidang Pengembangan Profesional dari Media Dievatuahjaya.comBidang investigasi Putra Tobing dari media Putihitam.comBidang usaha dan UMKM Pede dari media Bekasi PediaDan Budi dari Media 7.Alhamdulillah semua berjalan lancar dan penuh dengan kebersamaan.





( GEOF . M )





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar