*P.J .Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad ber Silaturahmi mengunjungi DPRD Kota Bekasi*

November 14, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 14 November 2023,--
    KOTA    --     BEKASI,--

Jalin Silaturahmi, DPRD Kota Bekasi Sampaikan 8 Persoalan Penting untuk Pj Wali Kota BekasiAbdul Halim Trian Fikri- Senin, 13 November lalu 2023 .  


DPRD Kota Bekasi Sampaikan 8 Persoalan Penting untuk Pj Wali Kota  Bekasi. DPRD Kota Bekasi Sampaikan 8 Persoalan Penting untuk Pj Wali Kota Bekasi.  


DPRD Kota Bekasi sempat menggelar silaturahmi dengan Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, beberapa waktu lalu.


Dalam silaturahmi DPRD Kota Bekasi dengan Pj Wali Kota, ada 8 persoalan penting yang dibahas dan menjadi pokok pikiran utama dalam pertemuan tersebut.


Selain silaturahmi, unsur pimpinan DPRD Kota Bekasi dan ketua AKD juga meningkatkan sinergitas dengan Gani Muhamad usai ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Bekasi.Baca Juga: Dukung Kemerdekaan Palestina, DPRD Kota Bekasi Gelar Aksi Long March 'Bekasi Bersama Palestina'Ketua DPRD HM Saifuddaulah mengatakan, pertemuan itu merupakan yang pertama dengan diikuti sejumlah pimpinan dan pimpinan AKD."Ini kali pertama Pj (Wali Kota) diundang untuk bersama membangun sinergitas dengan unsur pimpinan. 


Agar terbangun kolaborasi dan aksi untuk Kota Bekasi yang lebih baik," kata Saifuddaulah.Sementara itu, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyambut baik dan memastikan hadir untuk membangun sinergitas dan kebersamaan dalam pembangunan Kota Bekasi."Saya kira ini agenda terbaik. 


Saya sudah pernah bertemu dan silaturahmi dengan pimpinan sehari setelah dilantik. 


Namun agenda kali ini lebih berisi dan membahas hal krusial di Kota Bekasi. Semoga pertemuan ini bermanfaat dan bermakna untuk masyarakat Kota Bekasi," ujar Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad.


Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara BerintegritasMenurut Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan, agenda pertemuan itu sudah disepakati Pimpinan DPRD dan Pj Wali Kota untuk membahas hal-hal krusial di Kota Bekasi."Pertemuan ini bukan dengar pendapat, tetapi bentuk silaturahmi bahasa kerennya koordinasi untuk membangun sinergitas dan kolaborasi demi pembangunan dan kesejahteran masyarakat Kota Bekasi," ujar Hanan.


Lanjut Hanan, ada delapan persoalan penting yang dibahas dan menjadi pokok pikiran utama dalam pertemuan tersebut."Ada delapan masalah, mulai pengendalian inflasi, sunting hingga terkait  penataan TKK. 


Semua itu dibahas bersama dan dicarikan solusi. Mungkin secara teknis nanti OPD akan menindaklanjuti bersama AKD sesuai tupoksi dan kemitraannya," papar Hanan.


Adv / Sekwan DPRD Kota Bekasi ,--



( GEOF . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar