Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad Lantik Dewan Hakim MTQ Yang Ke-25 Tingkat Kota Bekasi

November 06, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 06 November 2023,--
KOTA   --    BEKASI,-- 

Bertempat di Gedung Balai Patriot Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Lantik 17 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Yang Ke-25, Senin (06/11).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi, dan segenap Pejabat Esselon II dan III beserta Camat dan Lurah Se-Kota Bekasi.

Penyelenggaraan MTQ adalah perhelatan yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka membumikan syiar islamiyah, hal tersebut bertujuan menggali potensi dan membentuk kepribadian peserta Qori, Hafidz dan Mufassir agar memiliki dedikasi sebagai muslim sejati.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menuturkan bahwa para Dewan Hakim yang dilantik memiliki beban dan tanggung jawab yang berat, oleh karena itu, diperlukan keseriusan dan dedikasi yang besar pula dalam menjalankan amanahnya."Dewan Hakim yang dilantik adalah orang-orang yang terpilih, yang dibebankan mengemban amanah umat, diperlukan keseriusan, sikap objektif, jujur, sportif, serta tidak berpihak, dan selalu menjunjung tinggi kebenaran," ujar Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad juga mengucapkan selamat kepada peserta Dewan Hakim serta mendo'akan selalu diberi kesehatan dan kelancaran selama bertugas menjadi Dewan Hakim Dan Panitera."Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang dilantik, Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas," pungkas Gani Muhamad.





( Wan )( GEOF . M )






Adv / Humas Kota Bekasi,--






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar