PANSELDA ( Panitia Seleksi Daerah )Kabupaten Merangin mengumumkan Jadwal Kompetensi PPPK

November 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 09 November 2023,--                   Merangin -- Jambi,--

Bangko panitia seleksi daerah Kabupaten Merangin PANSELDA Mengumumkan jadwal Kompetensi Pengadaan PPPK Pengawai Pemerintah dengan   Perjanjian kerja tahun 2023.

Peserta yang berhak mengikuti kompetensi CAT adalah peserta yang di nyatakan lulus seleksi Secara  Admistrasi nya dan Peserta PPPK kompetensi CAT kabupaten Merangin akan di laksanakan pada Tanggal 10-30 November 2023 dilaksanakan di Jambi.

Peserta yang mengikuti kompetensi CAT PPPK  disarankan agar cepat  datang ke lokasi 90 menit sebelum Pelaksanaan ujian di mulai sesuai dengan jadwal yg telah tertera,,.Bagi Peserta kompetensi CAT  PPPK  di saran agar membawa kartu ujian yang di  cetak print out serta kartu keluarga KK ,KTP,serta foto copy KK lain nya.


Lebih lanjut Peserta kompetensi PPPK  agar sekira nya disaran kan agar tidak membawa mobil sendiri dan tidak Membawa perhiasan lain nya aksesoris lain nya.


Maka dari itu peserta di wajibkan atau di saran memakai celana panjang hitam baju kemeja lengan panjang putih dan wanita pakai baju putih dan  pakai rok hitam serta pakai jilbab hitam bagi yang mengunakan.


Ada pun jadwal Pelaksanaan hari Jumat Sesi I : 8.00 s/d 10.00 wbSesi II : 14.30 s/d 16.40 sementara selain hari Jumat tes dilaksanakan 3 sesi yakni jam 8.00  11.00 wib Jam 14.00 wib.




( YENDRI )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar