Ir H. Zarjani Berikan Bantuan Dua Unit Laptop Dan Satu Set Hadroh

November 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 01 November 2023,--
KOTA     --     BEKASI,--

 Datang berkunjung menemui warga menjadi agenda para calon anggota legislatif untuk bersosialisasi di masing2 daerah pemilihannya.


Silaturahmi, bertatap muka menyapa warga, bertujuan agar kita dapat saling lebih mengenal dan lebih dekat ucap Ir H. Zarjani calon anggota legislatif No.7 fraksi Gerindra untuk DPRD Kota Bekasi dapil dua Medan Satria - Bekasi Utara tahun 2024.


Minggu, 28 Oktober 2023 Yang lalu bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, di hadapan puluhan warga RT.02 RW.14 perumahan Villa Mas Indah Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara, beliau mengatakan ini kali kedua kedatangannya disini yang selalu di dampingi istri tercinta.


Yang mana pada kedatangan pertama Ia bersama istri diberikan kesempatan untuk membuka turnament badminton yang di selenggarakan oleh Badminton Club Villa Mas Indah (BCVMI Cup) di lapangan RT.02 RW.14 perumahan Villa Mas Indah Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara yang dalam kesempatan itu pula Ia berdialog mendengarkan dan menerima aspirasi warga yang hadir pada acara tersebut.


Adapun kehadiran sy kali kedua di tempat yg sama bukan ingin berkampanye tegasnya, melainkan merealisasikan aspirasi bapak/ibu dengan memberikan bantuan peralatan sesuai yang bapak/ibu butuhkan tegasnya.


Untuk Majelis Ta'lim Al Istiqomah Mesjid Baitul Hidayah RW.14 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara diberikan satu set hadroh yang secara simbolis di terima oleh ibu Hj. Tisna yang langsung di sambut riuh oleh tim, semoga lebih bersemangat latihannya dan terima kasih pacaleg ucap salah satu anggota.


Adapun Posyandu Kemuning dan Koperasi Usaha Mandiri yang juga berada di lingkungan RW.14 perum Villa Mas Indah Kel. Pewira Kec. Bekasi Utara masing2 mendapat satu unit laptop.


Reviyani anggota posyandu kemuning sangat mengapresiasi atas bantuan ini, semoga apa yang sudah kami terima dapat bermanfaat dan menjadi lebih baik untuk kinerja kami, terima kasih pacaleg dan ibu.


Suryaningsih yg mewakili anggota Koperasi Usaha Mandiri memberikan ucapan terima kasih serta do'a untuk Ir H. Zarjani semoga sehat dan sukses selalu, Aamiinnnn. 



( Red*** )







Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar