DPRD kota Bekasi, Evi Mafriningsianti dari PAN Mengaktifkan Pingpong di Konstituen

November 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 17 November 2023,--
KOTA    --     BEKASI,--

DPRD kota Bekasi. Komisi IV Hj. Evi Mafriningsianti anggota DPRD kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mengaktifkan kembali dunia olahraga tenis meja (bola pingpong) pada masyarakat Rukun Warga (RW) 12 Perumahan Duren Jaya Blok A , guna mengolahragakan masyarakat supaya hidup sehat.

Ia juga berharap kedepannya agar diadakan perhelatan turnamen Tenis Meja di akhir tahun ini atau awal tahun depan di lingkungan tersebut, agar ini menjadi momen, menambah mengaktifkan sportifitas dan untuk menghasilkan bibit-bibit unggul dan menjadi pengalaman menarik bagi masyarakat dalam Turnamen Tenis Meja ini dari manfaat aspirasinya.


Lalu ia mau mengajak masyarakat sarana prasarana olahraga ini bukan hanya sebagai adu kemampuan pingpong tetapi juga dijadikan ajang silaturahmi, kumpul dalam mencari ide dan gagasan yang sifatnya positif menjaga ketentraman dan keharmonisan di masyarakat.


Ibu dewan yang akrab disapa Bu Evi melalui aspirasinya membagikan sarana prasarana olahraga berupa sejumlah Tenis Meja di lingkungan masyarakat konstituennya.Pada kesempatan ini, Evi Mafriningsiantimengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dalam memelihara sarana prasarana olahraga agar lebih banyak manfaat sarana prasarana tersebut.


Sebuah kebersamaan dalam berolahraga akan menjadi kuat dan kokoh jika semua hidup saling menghargai, dan saling menghormati satu sama lain dalam menggemari olahraga.


Dari pantauan awak media antusias seluruh masyarakat RW 12 lingkungan itu sangat terlihat adanya diaktifkan kembali olahraga tenis meja, yang diberikan dari aspirasinya Bu dewan Evi Mafriningsianti. 

(Red..)


Adv / Sekwan DPRD  Kota Bekasi,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar