Asda II Dr Inayatullah Buka Kegiatan Sunatan Massal

November 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
SABTU, 18 November 2023.
KOTA   BEKASI,--

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Dr Inayatullah hadiri sekaligus membuka kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi.



Inayatullah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sunatan massal ini tentunya sangat baik dan langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama bagi orang tua yang tidak mampu mengkhitan anaknya karena faktor ekonomi. “Mewakili Pak PJ Wali Kota Bekasi, pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan penuh berkah ini, yakni sunatan massal ini, memiliki nilai manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat terkhusus saudara-saudara kita yang membutuhkan. 



Terimakasih kepada DMI dapat terus menjalankan program-program keumatan yang sangat bermanfaat,” kata InayatullahTambah Inay mengatakan, khitan atau sunat merupakan suatu kewajiban bagi orang tua untuk anak laki-laki mereka yang sudah baliq sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW."Hukumnya wajib bagi anak laki-laki yang sudah akil baliq untuk sunat atau dikhitan. Dan dari segi kesehatan pun, khitan memiliki manfaat yang baik untuk kebersihan", ujarnya.

Diakhir sambutan, tak lupa Inayatullah turut mendoakan para peserta sunatan massal kelak menjadi anak-anak yang sholeh dan berbakti kepada bangsa negara.“Semoga Allah meridhoi kegiatan ini, menjadikan anak-anak kita tercinta menjadi anak yang sholeh, anak yang berbakti kepada bangsa negaranya,” tutupnya. 

Dikegiatan sunatan massal ini, di ikuti oleh 200 peserta dari berbagai daerah yang ada di Kota Bekasi. Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi, Dr KH Jaja, perwakilan Forkopimda, Kabag Kesos Agus Harpa, Camat Bekasi Selatan dan tokoh masyarakat.

(EZ/HUMAS)/(red.zfh)





Adv/HUMAS KOTA BEKASI.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar