Soft Opening dan Grand Opening di Cafe Oje Steak di jln Caringin No : 14 Bojong Menteng

Oktober 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Senin 16 Oktober 2023,--
KOTA     --     BEKASI,--

Dalam rangka Pembukaan Cafe Oje Steak di Bojong Menteng Rawa lumbu Kota Bekasi pada Senen  16/10 ,2023. 

Dengan Hidangan-hidangan yang sangat menarik Selera untuk disantap serta harga yang juga sangat terjangkau bagi Kawula Muda maupun bagi Masyarakat.

Cafe Oje Steak ini dibuka banyak pula masyarakat yang ingin mencicipi Masakan dari Cafe tersebut , Serta Ruangan yang bersih juga dengan Alunan2 Orgen Tunggal yang enak untuk di dengar juga bersantai ditempat tersebut.

Pemilik Cafe  Oje Steak k Bustaman Arifin beserta istri Anna.

Pemilik / Owner Cafe Oje tersebut yang bernama Firdaus Bustaman alias Pipin beserta istri Anna yang terjun langsung mengelola Cafe tersebut mengatakan kepada Pimpinan Simak Berita News. Com bahwa semua nya ini benar-benar sudah di persiapkan dengan Matang Mulai dari Ruangan Desain yang juga nanti akan dibangun dilantai dua khusus yang Memakai AC  sehingga lantai bawah  dapat Merokok bagi yang merokok juga beberapa Karyawan yang memang telah teruji dalam membuat Sajian Makanan serta karyawan  penerimaan tamu dan sebagai nya.

 Semua itu memang telah dirancang sedemikian rupa oleh Pemilik Cafe Oje Steak Suami istri  Firdaus Bustaman beserta istri Anna.

Cafe Oje Steak terletak persis berdampingan dengan Sekolah Menengah kejuruan  Perawat , sehingga bagi para siswa2 Kejuruan tentu nya Waktu jam istirahat akan mencicipi Makanan Oje Steak yang Lezat juga terjangkau  kantung bagi Para siswa . 


Apalagi Cafe Oje Steak tersebut tempat bekerja sama dengan Owner yang mempunyai lahan tersebut dan RS Bhakti Kartini Hj Neneng.

pimpinan Simak Berita News.com sedang menikmati SOP Tangkar beserta Rekan Media yang juga merasakan nikmat nya SOP tersebut.
(Lilis )

diawal di buka Kantin samping  di depan RS Bhakti Kartini , di jln Kartini , Makanan cukup nikmat dengan harga yang benar- benar terjangkau Sehingga Firdaus Bustaman kembali mengembangkan usaha nya dengan yang lebih Baik dan bertaraf Restaurant semi Cafe , di Bojong Menteng ini.


Bustaman Arifin Pun menginginkan akan membuka kembali Cabang- cabang lagi dibeberapa tempat lain nya  demikian ungkap nya .



( GEOF . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar