Relawan GANJAR BERSATU UNTUK MENANG " RGBM "di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Telah terbentuk di Desa Jelatang

Oktober 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 21 Oktober 2023,--
     Merangin -- Jambi,--

Dalam rangka menghadapi Tahun Politik Pemilu Tahun 2024 Tim Relawan Ganjar Bersatu menyelenggarakan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yakni Relawan Ganjar Pranowo Bersatu yang dilaksanakan oleh  Relawan Kabupaten Merangin yang di laksanakan pukul 20.00 WIB di Dusun Simpang Lintas Desa Jelatang  Jum'at 20/10/2023 Kemarin.


Ketua Tim Ganjar - Mahfud                   ( Amirudin)

Pada deklarasi pembentukan Pengurus Relawan Ganjar Bersatu, hadir tokoh masyarakat dengan niat membangun negeri dengan Elektabilitas tinggi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024.


Pada pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pembentukan Perdana Pengurus Inti dari Relawan Tim sangat antusias di ikuti warga masyarakat yang membutuhkan pembangunan semua lini dan pembangunan yang mampu menyelaraskan perkembangan zaman yang diikuti masyarakat Dusun Simpang Lintas Desa Jelatang  guna pembangunan yang maju dan berkepribadian  mandiri.


Pada kesempatan pembentukan Deklarasi yang dihadiri warga masyarakat Dusun Simpang Lintas Desa Jelatang dikatakan oleh salah seorang warga yang hadir dalam deklarasi bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan sangat strategis yang diikuti oleh peserta partai politik yang akan berlaga pada pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada Februari 2024 nanti. 


Pada awal sambutannya didepan warga Desa Jelatang, bahwa sebagai tindak lanjut dari kegiatan yang telah dilaksanakan di tingkat pusat hingga, Provinsi dan hingga ke barisan terbawah dalam struktur kepengurusan ajang pemilu damai nanti.


Deklarasi sebagai komitmen semua untuk menjaga Pemilu 2024 untuk tetap damai dan kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki masa kampanye tentunya memiliki kualitas dan kapasitas terakhir dalam mensukseskan Pemilu dengan damai dan diharapkan pula dapat berjalan secara sehat, aman dan kondusif.


Sementara itu arahan sebutkan GANJAR PRANOWO FOR PRESIDENT 2024, kalimat pertama yang di sampaikan saat memberi arahan pada warga yang berharap akan pemenangan Ganjar nanti saat berlaga pada pemilu 2024.


Pada penyampaian pembukaan oleh pembawa acara, sampaikan kemuliaan karena telah menyempatkan hadir pada kegiatan silaturahmi di kediaman Iwan simpang Jelatang.Pukul 20:00 wib dengan resmi dibuka dengan sambutan oleh Ketua Relawan Amirudin sampaikan pada awak media ini, bersama kita ketahui bahwa Ganjar Pranowo berpasangan dengan Mahfud. MD telah benar benar siap bertarung menjadi Calon dan akan memenangkan pada laga Pemilu Pebruari 2024 nanti.


Amirudin sebutkan, terimakasih telah hadir dan berkumpul di kediaman bapak Ihkwan dalam rangka menghadiri kegiatan Deklarasi Relawan Ganjar Bersatu, kami hanya memfasilitasi saja, ujar Amir, kita bersama diharapkan dengan mendukung Ganjar dan Mahfud menjadi kuat dan menang pada laga Pemilu nanti.


Kita harapkan sekembalinya kita kerumah nanti untuk dapat bersama-sama menyampaikan komitmen pada keluarga dan sahabat agar mendukung Ganjar untuk memenangkan Pemilu nanti di Desa Jelatang khususnya dan di Indonesia umumnya, ujar Amirudin.


Sekitar pukul 20.30 WIB atas kekompakan tim relawan Ganjar Pranowo maka dibacakan Deklarasi bersama oleh Amirudin dengan bunyi sebagai berikut.


KAMI relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Merangin dengan ini menyatakan, mendukung GANJAR PRANOWO sebagai Calon Presiden dan Prof. Mahfud. MD sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 14 Pebruari 2024.


KAMI relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Merangin dengan ini menyatakan, mendukung GANJAR PRANOWO sebagai Calon Presiden dan Prof. Mahfud. MD sebagai Calon Wakil Presiden Sebagai penerus kepemimpinan nasional yang Visioner, berintegritas dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih unggul dan maju.


KAMI relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Merangin mendukung tegaknya Pancasila dan pilar kebangsaan serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Tentrem Kerto Raharjo.yang di ucapkan secara seksama.




(  Yendri  )




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar