PJ. Bupati Merangin H.Mukti S.E , M.E Pertama kali Melaksanakan Rakor ( Rapat Korinasi ) sekabupaten Merangin di ruang Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin

Oktober 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 11 Oktober 2023,--
     Merangin -- Jambi,--

Bangko untuk pertama kali nya PJ bupati Merangin H.Mukti Melaksanakan rapat koordinasi Rakor camat se kabupaten Merangin di ruang Auditorium rumah dinas bupati Merangin Selasa 10 /10 / 23 kemarin.
Pada kesempatan rapat rakor camat PJ bupati Mukti mengatakan di acara kesempatan ini agar camat proaktif dan cepat  Melayani Masarakat baik di desa mau pun di kelurahan kita harus cepat tangap dan betul betul hadir dalam hal ini pemerintah agar masyarakat merasa kita ada di tengah tengah  ketika ada persoalan dan musibah yg melanda PJ Bupati mengatakan bahwa kalau tidak sanggup melayani masyarakat jangan jadi pejabat kita ini diberikan amanah untuk mengurus Masarakat dan rakyat.


Ketika kita di berikan amanah menjadi pejabat maka jalan kan saja apa yang menjadi tupoksi kita dan jangan kemana mana jalan kan saja amanah itu jelas ujar PJ bupati H.Mukti.


Usai acara rakor saat di tanya  di wawacara oleh awak media mengenai penyampaian nya di hadapan para camat ia mengatakan bahwa ketika kita di berikan amanah menjadi pejabat  harus Melayani Masarakat atau rakyat jgn kita yang mintak di layanni.


Lebih lanjut PJ bupati Mukti mengatakan ketika  kita menjadi pejabat di amanahkan  harus betul betul kita hadir di tengah tengah Masarakat ketika mereka ada musibah tu salah satu contoh  kalau tidak sanggup Melayani Masarakat  untuk apa jadi pejabat ini bukan saja untuk camat para pejabat lain nya serta termasuk saya sendiri cetus nya PJ bupati H.Mukti. 


Dalam acara rakor camat Tersebut PJ bupati mengajak agar kita mengsukses kan berjalan nya pemilu tahun 2024 dan saya mintak kepada para ASN pegawai di lingkup pemerintah agar sekira nya bisa  menjaga Netralitas nya, ujar Mukti.




( Yendri )




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar