Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023, Polres Metro Bekasi Kota ikuti Via Zoom Meeting Dari Polda Metro Jaya

September 25, 2023
SIMAK BERITA NEWS     .    COM,--

Selasa 26 September 2023,--
KOTA     --      BEKASI - 

Bertempat di di Aula Lt. 7 Mapolres Metro Bekasi Kota di Jl. Pangeran Jayakarta No. 28 Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M, didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K beserta PJU dan Kapolsek Jajaran serta Anggota umat Muslim mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijrah tahun 2023, Senin kemarin (25/9/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dari Polda Metro Jaya dan diikuti via Zoom meeting, Maulid Nabi Muhammad 1444 H mengambil tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju".


Terlihat dari layar yang disiapkan untuk penceramah adalah Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A.Kapolres Metro Bekasi Kota dan Seluruh Anggota Polres Metro Bekasi Kota terlihat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad serta mendengar ceramah Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. dengan khusyuk dan tertib. 


( Humas / FH.Jek )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar