PDAM Tirta Patriot gercep atas pengaduan masyarakat kaliabang tengah Bekasi utara

September 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 05 September 2023,--
KOTA    --     BEKASI,-- 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi yang saat ini berkembang maju dalam hal pelayanan penyedia kebutuhan masyarakat akan air minum.

Pelayanan yang telah di lakukan juga sudah memuaskan masyarakat khususnya wilayah kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara,tepatnya di kavling mangseng( 1 ) Rt06-Rw024 dalam pengaduan kemarin tepatnya tanggal 29/08/2023 pukul 10:30 pagi. 


Pada pengaduannya tidak keluarnya air dan keruhnya air yang sudah sering terjadi sejak dua bulan terahkir ini dikatakan dari ketua Rt 06 Ibu Roosmery perwakilan dari masyarakat setempat melalui awak media. Respon cepat pun langsung di Lakukan Oleh PDAM Tirta patriot saat awak media mendatangi dan meminta penjelasannya dan klarifikasinya adanya kejadian seperti ini di tanggapi langsung oleh Direktur Ali Imam Faryadi S.E. 


Ali Imam Faryadi mengatakan memang kita mengakui atas kendala pemasokan air dan keruhnya air ke masyarakat kita mengakibatkan karena debit air berkurang di sebabkan salah satunya  karena musim kemarau juga yang terjadi  sekarang mempengaruhi atas berkurangnya pasokan air. 


Untuk sementara waktunya beliau akan membantu masyarakat yang terdampak akan di pasok air bersih melalui mobil tangki ke setiap daerah-daerah yang kena dampaknya. 


Di hari yang sama setelah mendapat penjelasan dan klarifikasi atas pengaduan masyarakat  langsung dari Ali Imam Faryadi selaku direktur  PDAM Tirta patriot beliau dengan tegas menugaskan ke pada anak buahnya cepat untuk mengirimkan air bersih ke wilayah kaliabang tengah khususnya di wilayah ketua Rt Ibu Roosmery perwakilan masyarakat kavling mangseng (1) Rt06/Rw024.Ucapan terima kasih dikatakan dari masyarakat kavling mngseng (1) Rt 06/Rw024 melalui Ibu Rt Roosmery ternyata pelayanan pengaduan kepada pihak PDAM Tirta patriot sangatlah cepat di respon. 


Himbauan juga di katakan dari pihak Humas Pa Risky PDAM Tirta Patriot apabila masyarakat Ada keluhan silahkan datang Dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik pastinya dan memperbaiki.


(Rny vnn)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar