Hadiri _Opening Bekasi City Fashion Movement 2023_ Wali Kota Bekasi: "Wadah Desainer Produk _Fashion_ Lokal untuk Unjuk Gigi"

September 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 02 September 2023,--
KOTA     --     BEKASI,-- 

Bertempat di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto resmi membuka _event Bekasi City Fashion Movement 2023_ yang diusung oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi bersama Pemerintah Kota Bekasi pada Jum'at kemarin (01/09).

Mengusung tema _Born To Be Inspiring_, _Bekasi City Fashion Movement 2023_ hadir sebagai wadah bagi para pengrajin dan desainer _fashion_ lokal untuk menunjukkan gigi akan bakat-bakatnya dan menampilkan karya-karya terbaiknya agar semakin dikenal khalayak luas sehingga mampu membawa produk-produk lokal ke kancah global dan menginsiprasi berbagai kalangan untuk berkarya. 

_Bekasi City Fashion Movement 2023_ menyajikan berbagai penampilan _fashion show_, Pameran Produk-Produk UMKM Kota Bekasi, dan _talkshow_ dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya dan akan berlangsung sampai dengan 03 September 2023 di Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi. 


Pembukaan _Bekasi Fashion City Movement 2023_ juga dihadiri oleh Istri Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaulah beserta istri, Dandim /0507, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait beserta istri, dan juga para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, para Direksi BUMD, serta anggota pengurus Dekranasda Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengungkapkan bahwa, "_Bekasi Fashion City Movement 2023_  merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang _fashion_ yang menampilkan mahakarya hasil para desainer lokal ternama di Kota Bekasi maupun Nasional dan _event_ ini juga merupakan salah satu wadah bagi para desainer untuk mempromosikan karya-karyanya sehingga menjadi daya tarik tersendiri, mampu meningkatkan nilai jual beli dan mampu berperan untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi," ujar Tri dalam sambutannya. 


Tri pun menambahkan, "saat ini juga Kota Bekasi menduduki 5 besar sebagai Kota dengan Investasi tertinggi di Provinsi Jawa Barat, dan hadirnya _Bekasi City Fashion Movement_ sangat berperan besar untuk lebih meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Kota Bekasi sekaligus meningkatkan minat para pengunjung untuk datang ke Kota Bekasi, sehingga mampu mendongkrak sektor pariwisata," imbuhnya.


Tentunya banyak designer yang bergabung untuk unjuk gigi di _event_ tersebut, di antaranya adalah 
1. Nina Nugroho
2. "W" by Salwa
3. Si.Se.Sa 
4. Iva Lativah
5. Jeny Tjahyawati
6. Puan Indonesia by Mida Gita Fitria 
7. Hennie Noer
8. Wou Batik Luxury x Thanks God by Leny Rafael
9. Novitasari
10. Sonny Muchlison
11. Tuty Adib
12. Gianti
13. Tachi Syar'i 
14. Nurul Eco Print 
15. Edith House 
16. Mutiara Ecoprint 
17. Syahda Style 
18. Tru Fatmah 
19. Enny Collection 
20. Primechic 
21. Tru Fatmah 
22. Hydra by Ririe 
23. Kyo
24. Nie Collection 
25. Gallery Mima 
26. Tachi Syari 
27. Komunitas Batik BekasiSpesial pada  _opening Bekasi City Fashion Movement 2023_, dikemas dengan penampilan _fashion show_ dari Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, Wiwiek Hargono, dan tidak ketinggalan penampilan dari unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, dan para Direksi BUMD mengenakan produk _fashion_ lokal sambil membawa pesan penting, yakni _Local to Global_.






(Wan)( GEOFFREY . M)







Adv / Humas Kota Bekasi,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar