Bhabinkamtibmas Kel. Jatisari Polsek Jatiasih Patroli Dialogis Penanganan Polusi, Himbauan Warga Tidak Bakar Sampah dan Buang Sampah ditempat TPA

September 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 16 September 2023,--
KOTA    --    BEKASI,--

Bhabinkamtibmas Kel. Jatisari Polsek Jatiasih Aipda Mustapa Siregar bergabung dengan Linmas Kelurahan Jatisari melaksanakan monitoring dan  patroli dialogis kendalikan Polusi udara berupa peneguran ke warga tidak bakar sampah dan buang sampah ditempat pembuang sampah sementara  yang akan diangkut Dinas Lingkungan Hidup ke TPA, Kamis(14/9/2023). Kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka pengendalian polusi udara akibat pembakaran sampah yang menimbulkan asap dan berakibat meningkatnya polusi udara dengan bersinergi dengan Pengurus Warga setempat.


Bhabinkamtibmas Kel. Jatisari Polsek Jatiasih Aipda Mustapa Siregar melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan sasaran tempat pembuangan sampah warga bertempat di lingkungan Kampung Payangan RT 004 RW 006 Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih Kota Bekasi.


Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga RT 04 RW 06 Jatisari agar tidak membakar sampah yang nantinya bisa mengakibatkan Polusi Udara dan menimbulkan penyakit ISPA dan bisa memicu kebakaran mengingat saat ini masih  musim Kemarau.


Dalam kegiatan patroli dialogis Bhabinkamtibmas Aipda Mustapa Siregar juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelayanan halo polisi 110. 


Bilamana dilingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW, dan bisa juga langsung menghubungi call center pelayanan Kepolisian di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti, pesan Bhabinkamtibmas ke warga.


#PolriUntukNegeriBentuk kepedulian Polri Hadir Melayani Masyarakat#PolriUntukNegeriHadir Melayani Masyarakat #halopolisi#polisibaik 




(  Ryo / FH.jek / Humas )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar