Tim Pansel BKPSDM Verifikasi 33 Berkas Pendaftar JPT Eselon II, Berikut Daftar Namanya

Agustus 19, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Minggu 20 Agustus 2023,--Merangin -- Jambi,--

Pemerintah Kabupaten Meranginmelalui panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Eselon II BKPSDM telah melakukan verifikasi dan validasi terhadap 33 berkas pendaftar melalui online. Hal ini ditandai berdasarkan pengumuman No.003/pansel/JPT /Merangin beberapa waktu lalu.

Ada pun beberapa di antara  berkas yg belum memenuhi persyaratan oleh Panitia Seleksi Pansel di Jabatan Pimpinan Tinggi, seperti Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,Perdagangan Perindustrian (DKUKMPP).Badan Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), maka akan di perpanjang sepekan kedepan. 

Maka dari itu, untuk kepastian hasil seleksi verifikasi dan validasi berkas sebanyak 33 orang yang telah di proses melalui pansel JPT tersebut, di dapat  salinannya dari Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) H.Ferdi Firdaus beberapa waktu lalu. Berikut nama-nama pendaftar yang lolos ikut seleksi JPT Eselon II Kabupaten Merangin.


( Yaz )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar