O2SN Propinsi Jambi Atlit Pelajar Merangin Raih 1 Medali Emas, 4 Perak, 3 Perunggu

Agustus 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Rabu 09 Agustus 2023 ,--MERANGIN  --  JAMBI,-- 

Penampilan atlit pelajar asal Kabupaten Merangin dalam ajang Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (02SN) tingkat Propinsi Jambi cukup memuaskan.

 Pasalnya, atlit pelajar asal Merangin tersebut berhasil meraih 1 Medali Emas, 4, Perak, 3 Perunggu. Perolehan 8 Medali oleh atlit pelajar SD, SMP, pada O2SN propinsi Jambi tersebut diraih mereka setelah hasil pengumuman resmi panitia perlombaan. 

Untuk medali emas, O2SN cabang bulu tangkis berhasi diraih M Hanif Banyu Aji yang berasal dari SD IT Insan Amanah.

Sedangkan Medali Perak Bulu Tangkis Putra tingkat SMP diraih oleh pelajar SMP 13 Merangin atas nama A.Fardan Faruqi. 

Kemudian Atletik Putri tingkat SD diraih oleh Mutiara asal SDN 211 Bangko. 

Selanjutnya medali perak juga diraih oleh Atletik Putra tingkat SMP yang bernama Ahmad A.H. mewakili SMP Negeri 14 Merangin. 

Dan O2SN Bela Diri Cabang Silat berhasil diraih olwh Roland Pratama asal SD N 60 Bangko. 

Tak hanya Medali Perak, Medali Perunggu pun diraih oleh atlit pelajar Merangin seperti pada cabang Renang Putra berhasil diraih oleh Khairul Nizam asal SD  Negeri 23 Rantau Panjang. Kemudian Renang Putri Asal SD Negeri 23 Rantau Panjang diraih oleh Azzahra Fouranda. 

Sementara pada cabang Renang Putri diraih Nidia Lestari Asal SD 67 Tanjung Gedang juga mendapatkan medali Perunggu. 

Perolehan Medali ini dibenarkan Dody selaku ketua tim O2SN SD Asal  Merangin saat dikonfirmasi media ini kemarin, Rabu, (09/08/2023)."Alhamdulillah, atlit pelajar kita meraih 8 Medali. 

Kita patut bersyukur dengan raihan pestasi anak-anak kita ditingkat Propinsi Jambi,"ujarnya. 

Menurut Dody atlit pelajar Merangin sudah memberikan penampilan terbaiknya dalam perlombaan 02SN tersebut. Sehingga mendapatkan medali seperti apa yang diharapkan bersama. "Pertandingan dalam memperoleh medali sangatlah ketat, namun berkat kerja keras dan semangat bertanding atlit kita berhasil meraih medali,"katanya. 

Dirinya bersama pelatih dan tim pendamping selalu memberi semangat agar atlit pelajar Merangin menang dalam pertandingan.

Begitu juga dengan kondisi kesehatan para atlit selalu dijaga jelang pertandingan. "Suatu kebanggaan bagi kami, anak-anak kita sudah memperoleh medali. 

Ini membuktikan bahwa atlit p kita mampu bersaing dengan atlit pelajar daerah lainnga. Terima kasih telah mengharumkan nama daerah ditingkat Propinsi Jambi,"Pungkasnya.


(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar