Mengenal Lempar Pisau dan Kapak , Throwing Knife City Forest Kota Bekasi

Agustus 29, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 29 Agustus 2023,--
KOTA     --     BEKASI,--

Olahraga lempar pisau dan kapak adalah salah satu cabang olahraga yang menarik dan menantang, membutuhkan keterampilan presisi, konsentrasi tinggi, dan ketangguhan mental. 

Seiring dengan menguasai teknik dasar dan meningkatkan keahlian, peserta dapat merasakan manfaat fisik dan mental yang positif. 

Ketua Throwing Knife City Forest Bang Aris Sadewa mengatakan, Olah Raga lempar pisau dan kapak ini di bawah naungan Perkumpulan Olah Raga Lempar pisau dan Kapak. 


(PORLEMPIKA) TKCF ini baru satu bulan terbentuk."Olah Raga ini akan terus di kembangkan dan di perkenalkan kepada Masyarakat luas khususnya warga Bekasi, juga di tingkat-tingkat sekolah SMP dan SMA, bahkan tidak ada batas usia, baik pemuda pemudi dan orang tuapun selagi mereka mempunyai pisik dan mental yang kuat," ucapnya Minggu 27/8/2023 yang lalu.


Walaupun baru terbentuk satu bulan, kata Aris yang ikut sudah 30 orang yang bergabung baik kalangan anak-anak pelajar, Dewasa juga para orang tua yang ada diwilayah Bekasi."Olah Raga Lempar pisau dan Kapak ini sudah terdaftar di KONI serta sudah beberapakali mengadakan Pertandingan-pertandingan seperti kejurda bahkan Kejurnas PORLEMPIKA di Bandung dan di Jakarta. 


Bahkan Atlit-atlit dari TKCF Club pernah ikut lomba di Trans 7 dalam acara Trans 7 Gokil bahkan jadi Juara," ungkap Aris Sadewa Aris berharap kedepannya Olah Raga Lempar pisau dan Kapak dapat berkembang dan terkenal di bekasi hingga sampai ke pelosok-pelosok Negeri."PORLEMPIKA Berbeda , Bersatu , Berjaya. "Pungkasnya 


Perlu diketahui Untuk latihan hari libur sabtu dan Minggu dimulai jam 09.00 sampai Selesai.


Yang bertempat di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Jl.Jendral sudirman Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat.



( Reni vaneno)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar