Ketua DPC PAN Bekasi Utara dan Anggota DPR RI Hj.Intan Fauzi Berbagi Santunan di Majelis Taklim Ziyadatul Barokah Medan Satria

Agustus 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Kamis 17 Agustus 2023,--
KOTA     --      BEKASI,-- 

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara Lukman Hakim bersama Anggota DPR RI Hj.Intan Fauzi menggelar Tasyakuran HUT RI ke 78 dengan santunan pada 200 anak yatim piatu dan pemberian sembako di Majelis Taklim Ziyadatul BarokahRt 03 rw 02 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria pada Kamis (17/8/2023).

Ziyadatul BarokahPimpinan Majelis Taklim Ziyadatul Barokah Ust.Saiful Bahri mengucapkan terima kasih pada Lukman Hakim dan Hj. Intan Fauzi atas perhatian pada mejlis taklim yang dipimpinnya."Saya ucapkan terimakasih pada bapak Lukmann Hakim dan bu Hj.Intan Fauzi atas perhatian dan sumbangsih nya di hari kemerdekaan ini. 

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan pada mereka berdua dan kita semua,"ungkapnya.

Sementara itu, Lukman Hakim menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian tasyakuran HUT RI ke 78 dan HUT Partai Amanat Nasional (PAN)."Iya ini acara tasyakuran HUT RI ke 78 dan HUT PAN. Kita mengungkapkan kebahagiaan dengan berbagai pada sesama,"tutur pria yang akrab disapa Bang Alex Ziblo ini.

Bang Alex menyebut, kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Anggota DPR RI Hj.Intan Fauzi. "Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berkah apa yang kita lakukan hari ini yang bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa kita,"tandasnya.



( GEOFFREY . M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar