Ketua dan Pengurus DPC AWPI mejumpai Humas Kota Bekasi

Agustus 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Jumat 11 Agustus 2023 ,--
KOTA     --      BEKASI,--

Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Dewan pimpinan cabang Kota Bekasi melakukan audiensi dengan Sekertaris Daerah kota Bekasi, jajaran pengurus AWPI di terima  melalui Kabag Humas di dampingi oleh Sub.Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi.

Muchlis diruang Kerja nya.  Rabu kemarin ,(09/08/23) Ketua AWPI DPC Kota Bekasi mengatakan, agenda audensi  adalah dalam rangka  menjelang di laksanakan Uji Kompetensi Wartawan dan  penyerahan  penghargaan Sertifikat Diklatsar atas partisi pasinya dalam mendukung program AWPI  yang baru- baru ini dilaksanakan di Villa Dua Dara,  Megamendung Bogor, pada  tanggal.9 s/d 10 Juli 2023. "Dalam Kegiatan Diklatsar saat itu, utusan Pemkot Bekasi, yang di wakilkan kepada Sub.Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi Muchlis untuk mewakili Plt. Walikota Bekasi, untuk menghadiri kegiatan Diklatsar, bahwa AWPI DPC Kota Bekasi Patut memberikan  Sertifikat Kepada Pemerintah Kota yang telah mendukung kegiatan Diklatsar AWPI, " ujarnya.

Penghargaan tersebut  diserahkan langsung Kepada Kabag Humas yang mewakili Pemkot Bekasi. Adapun dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC  AWPI Kota Bekasi Jerry, Wakil Ketua Imron Rosadi dan didampingi oleh Penasehat AWPI Kota Bekasi.Rhagil Asmara Satyanegoro.


Dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang program kerja organisasi dan membangun sinergitas , antara Pemkot Bekasi dengan AWPI , agar terus ditingkatkan untuk mendukung Pembangunan maupun Pelayanan publik.Sementara itu,  Kabag Humas. Amsiyah yang didampingi oleh Sub. Kord. Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi. Muchlis menyambut baik kunjungan Tim AWPI di ruang kerjanya. Amsiyah mengucapkan, sangat terima kasih atas kunjungan AWPI ke Pemkot  ini, bahwa organisasi ini, sangat luar biasa  bisa melaksanakan Diklatsar ini adalah sebagai wujud untuk memajukan para anggota atau para wartawan yang ada didalam nya agar lebih bekreatif dalam berkarya dan sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Bekasi,"jelasnya."Bahwa AWPI telah melaksanakan pelatihan Diklatsar, ini sangat tinggi kemandirian dari AWPI yang juga rencana akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), kami sangat mengapresiasi yang setinggi tinggi nya dan kami (Pemerintah Kota Bekasi-red) akan mendukung, apa yang dilakukan oleh AWPI untuk membangun kota bekasi," tutur Amsiyah Lebih lanjut Amsiyah berharap, mudah-mudahan AWPI makin sukses dan menjadi lebih bisa sinergitas dengan Pemerintahan Kota Bekasi.  "Mudah-mudahan saja kedepannya  yang lain bisa mengikuti AWPI  dalam berkarya dan tidak hanya membuat berita-berita, tapi membuat karya  -karya yang lebih besar dalam memajukan didunia kewartawanan atau media pers, tentu saya support dan  terima kasih atas sumbangsihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi,"harapnya saat mengakhiri pertemuan ini.


Disisi lain, Rhagil Juga menyampaikan, Bahwa Kami sangat  berterima kasih atas sambutan nya Kepada Kabag. Humas dengan diterima kunjungan ini, agar agenda ini, akan kita jadikan suatu momentum yang penting dalam meningkatkan sinergitas, kerjasama dalam membangun kemitraan untuk mewujudkan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ungul dan berkualitas dalam mendukung Pembangunan Kota Bekasi," Ungkapannya. 

Sumber AWPI Kota Bekasi





( Reny Veneno).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar