Ratu Alloie Idiawan, Siswa SD N 2 Bangko Raih Juara Pertama Modelling Tingkat Nasional

Juli 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Senin 10 Juli 2013 ,--
MERANGIN - JAMBI,--

Kabar  gembira bagi dunia pendidikan Merangin. Pasalnya, siswa SD Negeri 2 Bangko atas nama Ratu Alloie Idiawan, mewakili Propinsi Jambi, berhasil meraih juara pertama pada ajang bergengsi dan spektakuler dalam Pemilihan Indonesia Model Award tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Orchardz Jakarta. 

Putri dari Dr. Iwan dan Widia tersebut berhasil mengalahkan peserta asal propinsi lainnya.

 Tentunya, ini prestasi yang luar biasa bagi anak didik SD Negeri 2 Bangko.Dikonfirmasi media ini Sri Ratna Dewi Kepala Sekolah SD Negeri 2 Bangko membenarkan bahwa anak didiknya meraih juara pertama Modelling tingkat Nasional. 

Ia merasa bangga atas pencapaian prestasi itu karena sudah membawa nama harum sekolah, Merangin dan Propinsi Jambi pada umumnya. "Terima kasih atas doa dan dukungannya. 

Syukur alhamdulillan anak didik kami berhasil meraih juara tingkat nasional,"katanya, Senin, (10/07/2023). 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pembina yang telah membimbing anak didiknya sehingga berhasil meraih prestasi tersebut. 

Sebab prestasi ini sangatlah berarti bagi kemajuan sekolah. "Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Ratu Alloie Idiawan,"ujarnya.

Kompetisi bergengsi dan tertinggi yang diikuti anak didiknya ini setelah sebelumnya anak didiknya juga meraih juara pertama pada tingkat propinsi Jambi beberapa waktu lalu. 

Tak hanya itu, anak didiknya juga meraih prestasi ketiga dalam perlombaan Polisi Cilik (Pocil) tingkat propinsi Jambi. "Setiap siswa yang berprestasi kami beri penghargaan. 

Sebagai rasa syukur kami siswa yang meraih juara kami sambut. Rencananya saat PPDB nanti kita sambut semeriah mungkin dan ini sudah menjadi tradisi disekolah,pungkasnya.Terpisah, Dr Iwan orang tua dari Ratu Alloie Idiawan saat dikonfirmasi media ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah membina anaknya sehingga bisa meraih prestasi tingkat nasional. "Terima kasih kepada pihak sekolah, semoga SD Negeri 2 Bangko semakin maju dan berkembang,"pungkasnya.


(yaz)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar