SEKDA KOTA BEKASI TERIMA KUNJUNGAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Juni 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 20 Juni 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Tengah berbaju putih Sekda Kota Bekasi Drs . Junaedi.


Universitas Negeri Malang (UM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) mengunjungi Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka kunjungan kerja terkait Penjajakan kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M)  dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Ketua rombongan sekaligus Sekretaris LP2M UM, Hary Suswanto menjelaskan pada sambutannya rombongan yang dibawa diantaranya Kepala Pusat Pangan dan kesehatan, Titi dan Kepala Pusat Sumber Daya Wilayah, Wulan beserta para Sub Koordinator dan jajarannya." Kedatangan kami ingin silaturahmi terlebih dahulu dengan Pemerintah Kota Bekasi dan berkaitan dengan tujuan yaitu fokus kepada penelitian dan pengabdian karena varian banyak, mungkin nanti akan disampaikan bentuk kerja sama apa yang diinginkan "Beliau juga menawarkan apabila Pemkot Bekasi membutuhkan kajian wilayah maka Universitas Negeri  Malang bisa membantu. 

" Karena LP2M UM berfokus dalam membantu pembangunan desa maupun wilayah, kelompok UMKM binaan hingga pondok pesantren untuk bisa lebih maju di tengah era persaingan global " tutupnya.


Selanjutnya,bergantian memberikan sambutan Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs. Junaedi memberikan sambutan selamat datang didampingi jajaran aparatur Pemerintah Kota Bekasi." Selamat datang dan terima kasih karena telah memilih Kota Bekasi untuk diajak bekerja sama, jumlah penduduk Kota Bekasi yang Heterogen memiliki banyak permasalahan yang cukup kompleks dan memerlukan solusi yang tepat mungkin nanti bisa didiskusikan dan bisa dikerjasamakan dengan pemerintah kota Bekasi " Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama dan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Bekasi dengan LP2M UM.





(DRO)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar