Mewakili SD N 3 Bangko, Anak Didik Hidra Dewi Sukses Raih Juara Pertama Tari Tingkat Kabupaten

Juni 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 08 Juni 2023 ,--
MERANGIN -- JAMBI ,--

Setelah sukses meraih prestasi tingkat Kecamatan beberapa waktu lalu, kali ini anak didik Hidra Dewi turut sukses meraih prestasi pertama ditingkat Kabupaten Merangin dalam perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). 

Ini pertama kali Anak didik Hidra Dewi mewakili SD Negeri 3 Bangko berhasil meraih juara pertama mengalahkan sekolah-sekolah lainnya. 

Tentu, prestasi ini menjadi kado terindah bagi Kepala Sekolah SD Negeri 3 Bangko Junaidah S.Pd, yang sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas. 

Dikonfirmasi media ini Hidra Dewi membenarkan bahwa anak didiknya berhasil meraih juara pertama pada ajang FLS2N tingkat Kabupaten Merangin. Bahkan, dia merasa terharu dan bangga atas raihan prestasi anak didiknya tersebut."Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Alloh Subhanahuwata'ala, karena anak didik kita berhasil meraih juara pertama,"kata Hidra Dewi, Kamis, (08/06/2023). 

Raihan prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras dirinya dan anak didiknya yang terus berlatih jelang pelaksanaan perlombaan FLS2N tingkat Kabupaten. 

Bahkan pelatihan dilakukan hampir setiap harinya. "Rutin kita latihan setiap hari sehingga ketika berlomba anak didik menunjukkan performa yang apik disetiap gerakan tarinya,"jelas Dewi. 

Dewi mengakui, bahwa dirinya menargetkan juara pertama pada FLS2N tingkat Kabupaten tahun 2023 ini. 

Alhasil target itu tercapai dengan maksimal dan membanggakan bagi warga sekolah dan nama pribadi pada umumnya. "Terima kasih kepada anak didik, ini suatu kebanggaan bagi kami. 

Prestasi ini sangat berharga karena telah mengharumkan nama sekolah,"sebutnya. 

Setelah mendapatkan juara pertama anak didik Hidra Dewi tersebut akan bersiap mengikuti perlombaan FLS2N SD Tingkat Propinsi Jambi. 

Tentu butuh kerja keras kembali untuk meraih prestasi di tingkat propinsi. "Insya alloh kita siap mewakili Merangin untuk ketingkat propinsi. 

Mohon doa dan dukungannya semoga kami berhasil kembali,"pungkasnya.


(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar