Naaz , IRT Warga Tabir Selatan di Rampok Pelaku Juga Aniaya Korban

Oktober 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM 

Rabu 12 Oktober 2022 ,--    MERANGIN --  JAMBI ,--

Masih ingatkah kejadian warga Simpang Harapan Pasar Atas Bangko yang diduga kena Begal di jalan Desa Lantak Seribu tewas ditempat, kali ini  warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, yang diketahui bernama Widya seorang ibu rumah tangga (IRT) naas juga menjadi korban perampokan. 

Widya menjadi korban perampokan disaat pelaku rampok, Rabu dini hari (12/10/2022) sekira pukul 3.30 wib . 

Berdasarkan informasi, pelaku perampokan menjebol rumah milik Widya dan menganiaya korban menggunakan kayu serta menggondol, sejumlah uang milik korban.

Ironisnya, saat kejadian, suami korban yang bekerja sebagai Driver salah satu Travel sedang tidak berada di rumah.

Berdasarkan keterangan korban, Pada Rabu malam  korban terbangun karena mendengar suara gaduh di rumahnya, sewaktu itu korban kaget melihat satu orang pelaku memasuki rumahnya, seketika itu pula pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu pada bagian kepala korban."Yang masuk ke dalam rumah satu orang, entah kalau di luar, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya pakai kayu, kena kepala saya, dan mengambil uang sejumlah Rp.400.000,- dan saya sempat mendorong dia dan berteriak, akhirnya pelaku kabur," demikian kata Widya kepada Rekan  Media (12/10/22).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dengan 19 jahitan dan harus menjalani perawatan di puskesmas Muara Delang.

Atas kejadian tersebut, Polsek Tabir Selatan langsung gerak cepat lakukan penyelidikan ke tempat TKP.Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho mengatakan pihaknya masih menelusuri motif kejadian yang menimpa warga Desa Sungai Sahut tersebut."Ya, Kanit Reskrim sudah melakukan olah TKP di rumah korban yang bernama Widya tersebut, pelaku di duga adalah anak-anak tanggung yang mabuk, untuk motifnya kita belum tahu, apa itu murni perampokan atau ada unsur dendam, karena pas kejadian suami korban tidak berada di rumah, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan mengambil uang milik korban sebesar Rp 400.000,- " pungkasnya.

(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar