Kader PKK Bergerak Dengan Hati dan Ketulusan Bersama Bangun Kota Bekasi

Juni 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 29 Juni 2022 ,--
KOTA    ---    BEKASI,-- -

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Kelurahan Margahayu Bekasi Timur dalam rangka menev 10 Program dan 5 Lomba PKK Tingkat Kota Bekasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bekasi Timur Fitri, Sekretaris Camat Mayasin, Ketua TP PKK Bekasi TimurLurah Margahayu Siti Sopiah, Sekretaris Margahayu Maryati, Ketua TP PKK Margahayu Denis dan Kepala Puskesmas Karangkitri Dr Hemalia.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan PKK merupakan mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.“PKK sebagai mitra kerja pemerintah, menjadikan para wanita untuk berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga. PKK berkolaborasi dengan program pemerintah untuk pembangunan Kota Bekasi,” ujar Plt Ketua PKK Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri AdhiantoTak lupa Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada dukungan seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK Tingkat Kota Bekasi.“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungannya kepada seluruh pihak terutama kepada wanita luar biasa di Bekasi Timur Ibu Camat yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK tingkat Kota Bekasi,” ujar Plt Ketua TP PKK WiwiekPara kader bekerjasama dalam mendukung kinerja para suami untuk bekerja dan meraih prestasi. PKK lanjut Wiwiek Hargono mengatakan para kader TP PKK bergerak dengan hati dan ketulusan. 

Kegiatan monev beserta lomba ini merupakan program pemerintah pusat maupun daerah yang memiliki tujuan sebagai menginventarisir, mengetahui secara langsung sejauh mana 10 program PKK terlaksana dengan baik ditingkat daerah, lomba juga sebagai pemacu agar para kader semangat dalam mengembangkan potensi diri.Ditempat yang sama Camat Bekasi Timur Fitri mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegiatan PKK.“Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan monev dan lomba PKK. 

Tentunya PKK membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga,”tutup Camat Bekasi Timur. 


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar