Hebat, Hafal Pancasila Siswa SDN Margajaya 1 Dapat Hadiah Sepeda Dari Gubernur

Februari 21, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Senin 21 Febuari 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membagikan hadiah sepeda, bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan Gubernur. Warga beruntung mendapatkan sepeda, salah satunya seorang anak bernama Muhammad Rasik Almunir seorang siswa Kelas 1 SDN Margajaya 1 yang berhasil hafal Pancasila.

Setelah mengakhiri sambutan, Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar meminta masyarakat yang hadir mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan dari Gubernur. “Siapa yang hafal Pancasila?”  Gubernur Jabar bertanya. Tak lama, anak berasal dari Kelurahan Margajaya, mengangkat tangannya lalu langsung diminta maju oleh Ridwan Kamil"Itu yang itu. Maju. 

Ayo maju kesini,”ucap Ridwan KamilDengan lancar anak tersebut menyebutkan sila pertama hingga kelima. Lalu, disambut gemuruh suara tepuk tangan dari seluruh hadirin yang menyaksikan.Diketahui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Plt Wali Kota Tri Adhianto tengah melakukan kunjungan kerja dalam rangka meresmikan Alun-alun Kota Bekasi dan Bekasi Creative Center. 

(EZ/HUMAS)( GEOFFREY .M ) 

Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar