Peringati Hari Armada RI, TNI AL Lantamal X Bersinergi Dengan Organisasi Wanita Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Desember 02, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Kamis 02 Desember 2021,-                                      JAYAPURA ,- 

Lantamal X Jayapura semakin gencar dan masif mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 di Kota Jayapura dan sekitarnya. Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2021, Lantamal X Jayapura kembali bersinergi dengan salah satu organisasi wanita di Jayapura yaitu Dharma Wanita Persatuan Jayapura menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama dan Dosis Kedua di Kampung Sabron Sari, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis (02/12/2021).

Dengan mengusung tema "Mari Kitorang Vaksin" ini cukup mendapatkan banyak antusias dari masyarakat yang ada di kampung tersebut. Ini terlihat dari banyak masyarakat yang datang mengantri di Kantor Balai Desa setempat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X yang kembali menerjunkan tenaga-tenaga medis terbaiknya yang berjumlah 10 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X Jayapura beserta jajarannya akan terus mendukung program pemerintah yang nyata dalam upaya penyebaran serta pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat guna membangun Herd Imunity.

(Dispen Lantamal X)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar