Walikota Bekasi Ingatkan Petugas Penanganan Banjir Tetap Prokes 4 M

Februari 20, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*Walikota Bekasi Ingatkan Petugas Penanganan Banjir Tetap Prokes 4 M*

Minggu 21 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI - 


Wali Kota Bekasi Dr H. Rahmat Effendi menyampaikan untuk seluruh aparatur dan relawan bencana yang dilibatkan dalam penanganan banjir Kota Bekasi tetap memprioritaskan protokol kesehatan (Prokes). Wilayah Kota Bekasi mulai terdampak banjir akibat hujan deras dan kondisi kali yang limpas ke perumahan warga. 
Prokes 4 M yaitu menggunakan masker, menjaga kebersihan khususnya tangan dengan mencucinya sesering mungkin dengan sabun dan air bersih dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 

Meski dalam kondisi darurat bencana banjir cukup sulit dalam menjaga jarak, maka aparatur untuk saling mengingatkan dan petugas penanganan banjir tetap waspada bila melakukan penanganan banjir di wilayah yang juga rawan penyebaran covid-19. 

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan upaya preventif dan ketaatan protokol kesehatan tetap penting agar mencegah penyebaran Covid-19 saat penanggulangan bencana.  

Kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Camat Se-Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi juga menyampaikan sejumlah arahannya. Agar Kadinkes memerintahkan Kepala Puskesmas se-Kota Bekasi berkaitan dengan Prokes dalam penanganan banjir yang berakibat adanya kerumunan warga terdampak banjir. 

Kepada camat se-Kota Bekasi agar memerintahkan lurah berkaitan dengan prokes pada saat ini penanganan banjir berakibat adanya kerumunan warga terdampak banjir dan bagi warga pengungsi. 

( goeng/Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar