Sepak terjang LOVIAL Body shower & Lotion

Oktober 07, 2020
SIMAKBERITANews.com
Rabu, 07/10/2020.


Sepak terjang LOVIAL Body shower & Lotion

Jakarta – CV. ANEKA JAYA  yang berdiri sejak tahun 2019 berawal sebagai perusahaan trading dan distribusi consumer product pada pasar regional Asia.

Berpengalaman di bidang Personal Care pada pasar regional, CV.ANEKA JAYA memutuskan untuk mengembangkan merek dan produk sendiri melalui pendalaman akan kebutuhan konsumen dan kerjasama dengan COSCOLAB SDN BHD team ahli dari Malaysia yang perdananya melahirkan produk dengan perpaduan teknologi serta bahan alami dari Barat dan Timur dengan Merk LOVIAL.

Saat ini ANEKA JAYA sudah mengembangkan sayap market dan distribusinya pada berbagai daerah sebagai Distributor seperti Manado, Makasar, Sorong, Banjarmasin,Pontianak, Samarinda, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Medan, Jambi,Bandung,  Semarang, Purbalingga, Yogyakarta, Gresik, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, serta JABODETABEK yang menaungi Regional Marketing dan Distribusi serta yang bekerjasama dengan Team COSCOLAB di Malaysia, saat ini didukung dengan pusat produksi yang terletak di negara Malaysia.

Salah satu Brand andalan yang menjadi punggawa sekaligus Brand dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini adalah LOVIAL, memfokuskan diri pada market Fast Moving Consumer goods dengan porsi pasar yang cukup besar saat ini dimana total pangsa pasar untuk kategori Sabun Mandi  dan Pelembab Kulit di Indonesia, saat ini LOVIAL sendiri saat ini sudah mencapai Retail Value sebesar  10 Milyar Rupiah per-tahun, Market Share dalam kategori Sabun Cair dan Pelembab kulit LOVIAL tingkat pertumbuhan diatas dari pertumbuhan pangsa pasar tiap tahunnya, ujar DODI AMIJAYA selaku Operation General Manager dari CV.Aneka Jaya. Berbagai strategi baik dari segi marketing maupun distribusi kami Iakukan guna menjawab tantangan ini, antara lain dengan memperluas cakupan distribusi serta melalul lnovasl produk pada kategori Sabun Cair dan Pelembab Kulit.

LOVIAL sebagai Merk produk perawatan tubuh, pertama kali diperkenalkan pada publik , diawaii dengan produk “Shower Cream” dan " "Body Lotion" dengan memposisikan diri pada segmen pasar kelas menengah ke atas. Mengusung kemasan yang bisa dibilang berani tampil beda! Ujar Dodi semangat. 
Ya, Brand LOVIAL ini unik sebut Dodi Amijaya lagi, 

Ditengah pangsa pasar Sabun Cair dan Pelembab kulit yang identik dengan wama dasar kemasan putih dan transparant. LOVIAL justru hadir dengan warna putih dan transparan yang elegan sebagai warna dasar untuk kemasannya, dan ini menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari Produk LOVIAL.

Dengan mengusung berbagai nilai tambah, antara lain Sabun cair dan Pelembut kulit dengan bahan alami yang memilki kandungan Goat’s milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0% adalah berbagai hal yang nyatanya mampu menjawab berbagai kebutuhan dari pasar pengguna Sabun Cair dan Pelembab kulit  berkuaiitas yang juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya saat ini, dimana konsumen sudah sangat selektif dalam memilih serta menggunakan berbagai produk perawatan tubuh yang ada dipasaran. Lebih dari itu parfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team COSCOLAB SDN BHD di Malaysia dan France Perfumery dari Perancis, ungkap Dodi Amijaya kepada SIMAKBERITANews.com,
Sehingga wangi yang melekat sangat mewah dan tentunya pas sekali dengan selera keluarga terlebih khususnya bagi wanita Indonesia,
tambahnya.

Lebih lengkapnya, LOVIAL, saat ini hadir dalam 2 kategori, yaitu Shower Cream dan Body Lotion yang tersedia dalam 6 varian 
LOVIAL with Goat's Milk & Pearl,  
LOVIAL with Royal Jelly & Honey,
LOVIAL with Green Tea, 
LOVIAL with Lavender
LOVIAL with Sakura,
LOVIAL with Grape fruit.
dengan ukuran 1000 ml dan 500 ml serta kemasan refill.
dan Body Lotion with Goat's milk

Masing masing varian dari LOVIAL Shower Cream dan Body Lotion memiliki manfaat dan keunikan tersendiri pada kandungannya, seperti LOVIAL Goat's Milk & Pearl  memilki khasiat merawat dan memelihara kesehatan kulit dengan memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit, sekaligus mencerahkan kulit, LOVIAL with Royal Jelly & Honey mengandung banyak sekali manfaat dari Madu dan Royal Jelly, memberikan banyak nutrisi khusus yang dibutuhkan kulit agar tetap tampil sehat dan segar, LOVIAL with Green Tea memiliki segala kebaikan dari rasa daun teh hijau yang membantu untuk melawan radikal bebas serta membantu mencegah proses penuaan dini, LOVIAL Body Lotion with Lavender & Sakura memiliki keharuman yang menenangkan khas Eropa yang lembut dan membantu proses relaksasi tubuh dan kulit setelah beraktifitas sehari penuh, dan terakhir untuk LOVIAL Body Lotion Goat's milk & pearl  Collagen with Vitamin E adalah best seller dari Produk Body Lotion LOVIAL yang terkenal karena kandungan Collagen dan Vitamin E yang sangat berperan dalam menjaga elastisitas kulit, proses regenerasi kulit serta menjaga agar kulit tetap kencang, tampil sehat dan bercahaya.

Meskipun  hadir belum cukup lama pada pasar lndonesia, secara khusus Brand LOVIAL  diharapkan bisa hadir dengan adanya Event di produk ini, maka kehadiran Brand LOVIAL di lndonesia secara resmi telah dikukuhkan, tentunya dengan harapan akan semakin menambah kepercayaan diri konsumen LOVIAL pada khususnya, yang akan berimbas pada pertumbuhan distribusi maupun peningkatan penjualan Brand LOVIAL kedepannya.
(ZULFAN Flora).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar