MARVELLS BAND MENJADI IDEA

Oktober 05, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*MARVELLS BAND MENJADI IDEA*


Vokalis band Marvells yakni
 Idea Fasha, mulai jarang terlihat di televisi sejak tahun 2019 lalu.
, ternyata baru saja merilis band baru. Pasalnya, Marvells band yang debut pada 2007 lalu sedang vakum. 

Awal mula bertemu dengan raindy maksurilla manager salah satu artis ternama cathrine wilson dan beberapa artis lain nya, terbersit untuk membuat sesuatu yang baru dari idea

Band baru ini diberi nama 'Idea' dan terdiri dari tiga orang. Pemain instrumen saxofone dan vokalis bernama Alfa Henry Jimy  Jimy lengkong , lalu Chiara Aurelia sebagai vokalis dan Idea Fasha sendiri sebagai gitaris.



Menurut Idea, band barunya ini memiliki genre yang berbeda dengan yang diusung oleh Marvells.

"Ya itu jauh dari yang sekarang konsepnya. Kalau biasanya tau pop melayu, sekarang lebih ke pop modern dan bertiga," tambah Idea."Bukan aku banget, tapi mencoba sesuatu yang baru. Disini ada konsep band Idea ini, musiknya lebih ke pop modern dan beda dari yang sebelumnya," ujar Idea Fasha, di Bekasi, Sabtu .

Selain itu, menjawab kekhawatiran penggemar yang rindu kepadanya. Idea menyebut dirinya bukan vakum dari dunia musik. Ia sekarang ini tengah memiliki banyak proyek dan tetap di industri musik Indonesia.

"Selama Marvells vakum sih kerja sih sebenarnya tapi masih di bidang musik juga. selain kerja, syuting proyek juga ada. Masih tetap di musik," jelasnya.

Hanya saja, band Marvells yang dibuatnya sejak tahun 2007 sedang istirahat. Pasalnya, para personelnya pun tinggal di daerah yang berbeda dan mempunyai kesibukan masing-masing.

"Bukan Marvells berhenti, tapi band kita emang anak-anaknya masih punya kesibukan masing-masing. Posisinya kan kita pisah-pisah sementara aku sendiri di Jakarta," ungkap Idea.

Dari band barunya ini, Idea berharap musik-musiknya bisa diterima oleh masyarakat dan tidak ada rintangan yang menghalangi.

"Gue harus memantapkan diri dan yakin ini bisa diterima sama masyarakat. Sampai sekarang sih kita tahapannya bener ya. Mudah-mudahan sih sampe ke depannya nggak ada halangan berarti," pungkas Idea.


( ZULFAN FLORA )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar