Plt. Wali Kota Bekasi, Hadiri Milad ke-14 Majelis Taklim Al- Munawwir

Mei 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 13 Mei 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri giat Halal Bi Halal sekaligus membuka acara Milad ke-14 Majelis Taklim Al- Munawwir yang bertempat di alun-alun Kota Bekasi.

Milad ke-14 Majelis Taklim Al- Munawwir turut dihadiri oleh Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Sayyidil Walid habib Muhammad bin hud Al atthos, Abuya Segaf bin Hasan baharun, Habib Alwi bin Muhammad Al atthos serta beberapa habib besar lainnya.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah para jamaah Majelis Taklim Al- Munawwir pada malam ini, melihat begitu antusiasnya untuk dapat melihat dan bertemu parah habib dan ulama besar di acara ini sekaligus bisa saling bersilaturahmi satu dengan lainnya."Alhamdulillah, ini adalah momentum untuk kita semua dapat saling bertemu dan bersilaturahmi Jumat Kemarin  12/5 -2023, setelah satu bulan penuh kita telah selesai menjalankan ibadah puasa dan menjalankan perintah Allah lainnya, jadikan hal itu menjadi kebiasaan bagi kita untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, optimalisasikan ibadah kita walaupun bulan ramadhan telah usai" ujar Tri.

"Apabila semua hal itu dapat kita lakukan secara konsisten maka insyaAllah doa-doa kitapun akan dijabah oleh Allah SWT dan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta tentu harapannya kepada seluruh Majelis Taklim Al- Munnawir tidak saja hanya sampai mendegarkan tausyiah saja dari para Habib dan Ulama namun juga harus dapat diterapkan di kehidupannya" tutup Tri 






(Bon)( GEOFFREY . M )







Adv  /  Humas Kota Bekasi




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar