Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Kepala Daerah se- Jawa Barat

Mei 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 10 Mei 2023 ,--
BANDUNG -- JABAR ,--

Bertempat di Halaman Depan Gedung Sate Kota Bandung, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Kepala Daerah lainnya se- Jawa Barat hadiri silaturahmi dan halal bihalal bersama Gubernur Ridwan Kamil pada Rabu (10/05). 

Selain Gubernur Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum juga hadir dalam kesempatan tersebut.Momentum halal bihalal hari ini dimanfaatkan Gubernur Ridwan Kamil untuk memaparkan perkembangan pembangunan serta pencapaian di Jawa Barat selama ini dan sekaligus memberikan arahan kepada para Kepala Daerah yang hadir.

Banyak hal yang disampaikan Gubernur Ridwan Kamil, utamanya beliau menekankan kepada semua Kepala Daerah untuk terus fokus menjaga kebutuhan dan ketersediaan pangan, tingkatkan penjagaan keamanan lingkungan agar tingkat kriminalitas terus berkurang, serta gencarkan langkah penanganan dan pencegahan stunting.

Selain itu, Gubernur Ridwan Kamil pun mengingatkan untuk tingkatkan terus sektor perekonomian di masing-masing wilayah dengan beradaptasi dan berinovasi dengan pemanfaatan digitalisasi agar lebih luas cakupannya."Saya titipkan segala pencapaian selama hampir 5 tahun kami bekerja, jaga agar bukan menurun, melainkan terus mengalami peningkatan di segala sisi, pelayanan publiknya ditingkatkan, program-program strategis juga ditingkatkan, kinerja baik para Aparatur juga harus dipertahankan dan bahkan dikembangkan, serta majukan terus sektor perekonomian di wilayah baik di sektor perdagangan dan perindustrian," ujar Gubernur Ridwan Kamil. 

Menanggapi hal-hal yang disampaikan Gubernur Ridwan Kamil, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun menyampaikan bahwa Ia bersama segenap jajaran dan seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi akan terus berinovasi dan meningkatkan etos kerja guna membangun Kota Bekasi lebih maju."Mengembangkan dan meningkatkan tata kelola Pemerintahan, menyusun program-program pembangunan Kota, mengoptimalisasi pelayanan publik untuk warga masyarakat, dan memajukan sektor perekonomian merupakan fokus kerja kami.

 Kedepannya akan terus dilakukan inovasi serta pengembangan sumber daya, sehingga apa saja yang telah diraih dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan seperti pesan Gubernur tadi," imbuh Tri.

Acara tersebut dirangkaikan dengan penyampaian tausiyah dan sesi ramah tamah serta berbagai hiburan Islami sambil satu sama lain berjabat tangan saling bersilaturahmi dan bermaafan.







(WAN)( GEOFFREY . M)







Adv / Humas Kota Bekasi ,--






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar