PELANTIKAN PENGURUS KONI KOTA BEKASI MASA PERIODE 2023 -- 2027

Mei 23, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 23 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 yang di pimpin Tri Adhianto dilantik Ketua KONI Jawa Barat Muhammad Budiana di Hotel Horison Bekasi, Selasa (22/5/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana itu disaksikan berbagai tamu undangan pengurus KONI dareah lain di Jawa Barat dan Sekjend KONI Pusat.

Pelantikan juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi bersama sejumlah oraganisasi kemasyarakat, Rektor Unisma.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan dan penandatanganan berita acara oleh Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto disaksikan Ketua Umum KONI Jabar, Muhammad Budiana.Usai acara pelantikan, dilanjutkan penandatanganan kerjasama dengan STIAMI dan Unisma dalam rangka pemberian beasiswa 100 persen kepada para atlet berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dirinya dan pebgurus lainnya menjadi istimewa, sebab banyak dihadiri Ketua KONI dari berbagai daerah bahkan Sekjend KONI Pusat.“Pelantikan dan pengambilan sumpah, artinya pengurus KONI Kota Bekasi telah menerima amanah besar sebagai insan olahraga. 

Tentunya ada komitmen besar, dalam mengembangkan olah raga,”ungkap Tri Adhianto.

Menurut Tri Adhianto, politis PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Plt. Wali Kota, olahraga merupakan media membangun sumber daya manusia (SDM) berprestasi untuk ditempa bisa bersaing dengan sikap cinta pada daerah dan bangsa.Lanjut Tri Adhianto mengatakan, komitmen KONI Kota Bekasi berkewajiban mensejahterakan pelatih, atlet, dan pengurus cabang untuk memicu dan meningkatkan prestasi.“Cita-cita membangun gedung olahraga 6 lantai tetap dilanjutkan. 

Targetnya tahun depan Gedung tersebut bisa beroperasi dengan baik bisa jadi city of sport, untuk Kota Patriot,”tegasnya.

Dia berharap industri olahraga di Kota Bekasi mampu menghasilkan ekonomi melalui event. 

Selain itu, harapan terbesar Tri Aehianto di tahun  2026 menjadi tuan rumah PON dan even bergengsi lainnya.

Usai melantik, Ketua Umum KONI Jabar Muhammad Budiana menyampaikan bahwa pelantikan KONI Kota Bekasi begitu istimewa dihadiri oleh jajaran pengurus dan Ketua Harian KONI Jawa Barat.“Pelantikan Ketua KONI Kota Bekasi jadi sangat istimewa karena dihadiri seluruh pengurus inti KONI Jabar dan Sekjend KONI Pusat.

 Untuk itu. kedepan prestasi harus lebih mumpuni,”tegasnya.



( GEOFFREY . M )




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar