O2SN Yang diSelenggarakan KKG Kecamatan Bekasi Utara Banyak mengecewakan Siswa dan Orang Tua Murid

Mei 25, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM ,--

Kamis 25 Mei 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Dalam rangka mencari Prestasi dilingkungan Sekolah Masing-masing terutama Prestasi Pencak silat pada  Kamis 25/5/2023 kacau , Panitia Penyelenggara tidak Profesional .

Sebagai Penyelenggara di O2 SN Fajar Reza mengatakan bahwa ada Peraturan yang membolehkan ikut dalam Pertandingan .Dan saat itu Cucu dari Pimpinan Simak Berita yang sudah 4 X juara dalam Pertandingan Pencak Silat tidak boleh ikut dalam Pertandingan tersebut dikarena kan ada Aturan di IPSI yang menerangkan bahwa ada Kategori nya seperti timbangan harus memenuhi persyaratan  Timbangan itu .,sedangkan timbangan tersebut di duga belum di tera sehingga membuat Kecewa bagi Peserta Para orang Tua Siswa .

ini Juri Adi dari IPSI Kota Bekasi.

Yaitu Berat Badan 30 Kg sedangkan Cucu dari Pimpinan Simak Berita hanya kurang 2 Ons ,tetap Bersikeras tidak boleh ikut . selaku penyelenggara berusaha membantu Fajar ingin Membantu akan Tetapi dari Juri IPSI Kota Bekasi Adi yang bersikeras tetap tidak boleh ikut .

Dan Adi dengan Arogan nya menayakan Bapak sebagai apa kepada pimpinan Simak Berita News . Com Atau sebagai Orang Tua Siswa atau Media , dengan rasa kesal Media menjawab sebagai Dua-dua nya Dari Orang Tua Siswa dan Media memang kenapa 

Riki dari Ketua Penyelenggara KKG 02SN .

Simak Berita kecewa  karena Cucu nya  tidak bisa ikut serta lalu meminta untuk Cucu nya di Timbang kembali ternyata dari Timbangan tersebut memenuhi Persyaratan akan tetapi tetap tidak boleh ikut karena dari Awal Timbangan  itu yang diberlakukan,  sedang Simak tidak boleh mem Foto hasil Timbangan tersebut oleh Adi juri Pencak Silat .

Fajar sebagai Penyenggara.

Sempat Simak menghubungi PLT Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto tapi tidak angkat telp sekretaris Pendidikan juga tidak diangkat begitu juga keIPSI Kota Bekasi Rahmat Malik tidak direspon juga dan akhir nya Telp kepala Dinas Olah Raga Kota Bekasi Achmad Zarkasi di respon dan beliau mengatakan itu adalah Hajat Dinas Pendidikan Kota Bekasi bukan  Dispora .

dilakukan diruangan SDN .

Juga dalam Penyelenggaraan O2 SN tempat nya pun tidak Layak karena  di adakan di Ruang SDN Perwira. VII . Sedangkan semua Peserta dari Sekolah Masing-masing harus Bayar Pendaftaran nya sebesar 500 ribu  ke KKG Kecamatan Bekasi Utara X beberapa Sekolah yang ikut Serta ternyata dengan sangat mudah nya mengatakan tidak lolos dalam Verifikasi banyak Siswa dan Orang Tua yang merasa dikecewakan.

Cucu Simak Berita sewaktu mendapat medali Emas thn2019.
saat mendapat Medali Emas thn 2022,  Cucu Simak Berita bersama PLT Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto .


dan ada Orang Tua Siswa yang tahun-tahun sebelum dikecewakan seperti ini tapi beliau Naik Banding .Naik banding dahulu ucap nya membayar 2 Juta rupiah entah sekarang bisa 5 juta masa Prestasi Anak-anak Indonesia yg Punya Prestasi harus demikian .

Apa lagi saat ini Ketua KONI Kota Bekasi PLT Wali Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto harus Benar-Benar setiap Cabor yang ada di Kot Bekasi. 

perlu Dinas Pendidikan Membenahi hal2 yang Seperti ini,Juga "Ketua Cabor IPSI Kota Bekasi  Rahmat Malik sebagai Ketua ,,kira nya memberikan Juri untuk Pertandingan Pertandingan Pencak Silat yang Elegan dan tidak Arogan apalagi ini Pertandingan baru ditingkat Kecamatan belum sampai ke Kota Bekasi juga siswa - siswa yang Masih Kecil - kecil  SD harusnya lebih Bijak dan mengayomi bukan membuat Patah semangat anak- anak., Bagaimana mau mencari Bibit - bibit yang Unggul kalau Pelaksanaan Kacau Perlu menjadi. Catatan PLT Wali Kota Bekasi yang juga Merangkap sebagai Ketua Koni Kota Bekasi .

sewaktu dikomfermasi dgn Simak Berita sebagai Ketua Penyelenggara yang belum Siap menyelenggarakan  02SN Riki hanya cuma meminta Maaf karena itu sdh Aturan dari IPSI sedang Bukti  Aturan tersebut tidak diperlihatkan oleh Penyelenggara  kepada Simak Berita News . Com


(GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar