O2SN Kecamatan Pamenang Resmi Dibuka, Abdul Gani : Junjung Tinggi Sportifitas

Mei 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM , --

Selasa 16 Mei 2023,--
MERANGIN -- JAMBI,--

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin H Abdul Gani S.Pd,.ME menghadiri pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Pamenang, Selasa, (16/05/2023). Bertempat di SD 68 Empang Benao Kadikbud Merangin juga didampingi Kabid PTK Dikbud Merangin Amiruddin, S.Ag beserta jajaran Dikbud lainnya. 

Kedatangan H. Abdul Gani beserta jajaran disambut hangat dan antusias seluruh kepala sekolah, guru, dan siswa sekolah yang ikut berkopetisi. Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan H Abdul Gani dalam sambutannya mengatakan, O2SN merupakan ajang olahraga siswa sekolah yang diagendakan pemerintah setiap tahunnya untuk mencari dan menggali potensi siswa-siswi berbakat dibidang olahraga.

 "Bertandinglah secara sehat dan bersahabat. Junjung tinggi sportifitas. Apalagi kecamatan Pamenang ini dari dulu selalu banyak meraih prestasi jika bertanding selalu ingin menang,"katanya. 

Abdul Gani juga berpesan kepada juri agar dapat bekerja dengan semaksimal mungkin dengan memberikan penilaian dengan seadil-adilnya. 

Menurutnya, integritas seorang juri sangat lah penting karena menyangkut kualitas anak didik yang bertanding."Juri harus adil dan profesional,"tegasnya.

Ia berharap dengan adanya kopetisi O2SN, akan tercipta bibit-bibit siswa berbakat sesuai skill dan kemampuannya. 

Peserta yang meriah prestasi ditingkat Kecamatan juga akan mewakili kecamatannya untuk bertanding ketingkat Kabupaten Merangin. "Secara otomatis bagi yang meraih juara pertama akan mewakili O2SN Tingkat Kabupaten, jadi bertandinglah secara hebat keluarkan skill dan kemampuan yang dimiliki,"pungkasnya.

(yaz)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar