Jum'at Keliling, PLT Wali Kota Bekasi Berinteraksi Dengan Warga Rawalumbu

Mei 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 13 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

PLT Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto kembali melakukan rutinitasnya di setiap hari Jum'at, yaitu menyambangi Masjid di Kota Bekasi untuk menyapa dan berdialog langsung dengan warga sekitar, Jum'at Kemarin (12/05).

Kali ini, Tri Adhianto melaksanakan Sholat Jum'at Keliling di Masjid AL Muhajirin Kel. Bojong Rawalumbu, yang di dampingi oleh Camat Rawalumbu Nia Aminah beserta lurah se- Kecamatan Rawalumbu Dalam kesempatan yang penuh dengan keberkahan itu, Tri mengatakan rasa syukurnya atas bangkitnya Kota Bekasi dari berbagai persoalan salah satunya terkait Covid-19 dan saat ini angka stunting yang telah mengalami penurunan."Alhamdulillah, persoalan demi persoalan dapat kita lewati bersama. 

Upaya pemerintah melalui program-programnya membuat salah satunya Kota Bekasi menjadi kota dengan angka paling kecil dalam hal stunting di Provinsi Jawa Barat sebesar 6 persen." ungkap Tri. Disamping itu juga Tri Adhianto mendengar dan menanggapi aspirasi warga Rawalumbu secara langsung. Tidak ingin membuang kesempatan,  warga tampak antusias menyampaikan sejumlah keluh kesah dan pertanyaan kepada Tri.

Adapun keluh kesah yang disampaikan yakni terkait penanganan banjir, upaya mengurangi pengangguran, evaluasi kesekretariatan RW setempat dan berbagai laporan lainnya baik terkait infrastruktur ataupun lainnya. 

Tri juga mengimbau warga untuk bekerja sama menyukseskan program-program pemerintah."Mari bergotong-royong untuk menjaga lingkungan kita dan menerapkan pendidikan kepada anak-anak dan lingkungan sekitar." ujar Tri.

Terakhir, Tri menyampaikan dirinya siap menjaring aspirasi masyarakat, salah satunya dari media sosial. Karena itu, apabila terdapat laporan dan pengaduan dapat disampaikan melalui Direct Message (DM) Instagram miliknya @mastriadhianto, untuk dapat ditindaklanjuti dan diteruskan kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait.





(Bon)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar