Heikal Safar Optimis Efek Anies Baswedan Akan Hantarkan Nasdem Punya Anggota Dewan di Kota Bekasi

Mei 08, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 08 Mei 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Ketua Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jawa Barat Heikal Safar menegaskan kembali optimisme nya akan dampak Nasdem mengusung Anies Baswdan berpengaruh positif kemajuan partai yang dibesut Surya Paloh tersebut khususnya di Kota Bekasi."Efek positif (mengusung Anies) nya inshaAllah bisa mengantar kader nya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di 2024,"tegas Heikal yang baru dilantik sebagai pengurus pusat ABC (Anis Basewdan Center) Senin (8/5/2023).

Dirinya melihat animo dukungan masyarakat di Kota Bekasi kepada partai Nasdem ada peningkatan signifikan. Itu, kata Heikal, tidak terlepas dari Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024."Setiap hari animo dukungan masyarakat ke Partai Nasdem terus meningkat. 

Sehingga ini membantu kerja-kerja politik teman-teman pengurus DPD Nasdem Kota Bekasi,"ungkapnya.

Heikal berharap trend positif ini akan terus meningkat sampai pencoblosan di 2024 baik saat pemilihan Capres dan pemilihan calon legisltaif."Kita berharap trend positif ini bisa berlanjut terus sampai pencoblosan nanti dengan melahirkan anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Nasdem termasuk DPRD Provinsi dan DPR RI,"pungkasnya.




( GEOFFREY . M )





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar