Hadir di Gereja Paroki, Plt. Wali Kota Bekasi Eratkan Keberagaman Agama di Kota Bekasi

Mei 21, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Minggu 21 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri undangan Hari Ulang Tahun ke - 8 Gereja Paroki Santo Albertus Agung di Harapan Indah, sekaligus meresmikan prasasti toleransi Kota Bekasi bersama jajaran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.

Didampingi oleh Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan beserta jajaran serta perwakilan tokoh dari seluruh agama yang ada di Kota Bekasi dan Disambut ribuan jamaat Gereja Paroki dengan sangat meriah.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan Kota Bekasi memiliki latar belakang dan agama yang beragam, namun dengan keberagaman tersebut kita dapat mempersatukan diri untuk membangun peradaban yang lebih baik demi Indonesia Raya khususnya Kota Bekasi sesuai dengan Visi Misi Kota Bekasi.

"Pemerintah terus mendorong untuk bersama-sama membangun dan kembangkan budaya yang ada dengan salah satunya kita bangun secara tematik seperti Kampung Bali di Bekasi Utara, kampung pecinaan di Bekasi Timur dan kemarin kita bangun padepokan pencak silat di Jatiasih, itulah akar budaya yang harus dikembangkan dan dapat menjadi pagar serta garda terdepan buat kita bersama" ujar Tri.

"Layaknya filosofi dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dari manapun kita berasal mari kita pertahankan akar budaya dan jangan sekali-kali melupakan sejarah, mudah-mudahan kehidupan harmoni ini terus kita jaga erat kembangkan dan optimalisasikan dengan terus mempelajari perkembangan zaman yang ada di Kota Bekasi" tutupnya






(Bon)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--









Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar