DARIYANTO , S.KOM dari Komisi II Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur Melakukan Reses di RW 20 dan di berbagai lokasi lain nya .

Mei 19, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Sabtu 20 Mei 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Dalam Rangka menjaring Masyarakat dilingkungan Wilayah Komisi II Dariyanto , S. KOM di Wilayah Dapil 1 , Kecamatan Bekasi Timur kelurahan Aren Jaya pada hari Sabtu 20 /5 - 2023 .

 Dariyanto Komisi II Bersama Karang Taruna RW 20.Wisma Jaya 

Pengobatan Gratis di RW 020 Wisma Jaya keluaran  Aren Jaya .

Dan melaku kan ke Tiga Wilayah Bekasi Timur  
pertama (1) Kelurahan Aren Jaya ( Wima Jaya) tentang perehaban Kantor RW dan lapangan di SMPN 32 yang akan di gunakan sebagai Sarana serba guna juga Selokan yang akan diperbaiki 

Di Warung Jaka Kelurahan Duren jaya .RT004/03 Kelurahan Duren Jaya.
diWarumg Jaka Kelurahan Duren Jaya.

ke Dua ( 2 ) ke Warung Jaka  RT 004/03 Kelurahan Duren Jaya tentang Selokan yang sedang dikerjakan begitupun jalan yang akan di aspal nanti nya .

Ke Tiga  Perumahan Kusuma Jaya di RW 10 dan sekitar nya tentang masalah Jalan pengaspalan dan Selokan yang masih mau dikerjakan   
Di Dua Lokasi tersebut yaitu Wisma Jaya kelurahan Aren jaya dan 

Dairyanto S.KOM sedang memberikan Sambutan dan masukan di RW 10 perumahan Wisma jaya kelurahan Duren jaya

Dariyanto  S.KOM bersama isteri  tercinta dr. Librianti  yang memberikan Pengobatan Gratis kepada Warga.

ke Tiga (3) di Perumahan Kusuma Jaya di kelurahan Duren jaya dilokasi tersebut di adakan Pengobatan Gratis dan juga Kaca Mata Baca Gratis .( BAKSOS) Bakti Sosial.

Melakukan Aspirasi Masyarakat dilingkungan Dapil 1  Kecamatan Bekasi Timur ,

1.Wisma Jaya.Pada kesempatan Tersebut Masyarakat Berbondong - bondong mendatangi Lokasi  di RW 20 Meminta  kepada Daryanto S.KOM sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil 1 ., 

untuk Merehab  Kantor RW 20 dan Pembangunan Sarana Sosial didekat SMPN 32 ada lapangan agar dibuat Sarana Fasilitas Serba guna seperti lapangan  Voli dan sebagai nya, juga Saluran di dekat Jembatan agar dapat di perbaiki  yang disampai kan Ketua RW 20 , kelurahan Aren Didi  yang sebagai ketua RW 20 .Juga disamping itu Dariyanto S.KOM melakukan Bakti Sosial ( Baksos) yaitu Pengobatan Gratis dan Pembuatan Kaca mata Gratis bagi Warga RW 20 dan di Kelurahan Duren Jaya Perumahan Wisma jaya Pangkas Dariyanto Komisi II DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur, kepada Simak Berita News .Com   (Adv).

 ( GEOFFREY .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar